Bikin Baper, Chemistry Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di Lokasi 'More Than Friends' Banjir Pujian
TV

Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun kembali menunjukkan chemistry kuat di lokasi syuting drama 'More Than Friends'. Penasaran seperti apa cuplikan kedekatan mereka?

WowKeren - Video behind the scene "More Than Friends" yang dirilis JTBC belum lama ini langsung ramai menjadi sorotan penggemar. Pasalnya video tersebut menampilkan chemistry kuat Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di lokasi syuting.

Awalnya video itu dimulai dengan cuplikan saat Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun yang sedang melatih dialognya bersama. Sebelum syuting dimulai, keduanya tampak bermain-main dan menampilkan sandiwara yang lucu. Shin Ye Eun berpura-pura melempar jus jeruk ke arah Ong Sung Woo, sedangkan Ong Sung Woo pura-pura telah dipukuli.

Saat Shin Ye Eun tersedak karena minum jus terlalu cepat, Ong Sung Woo bertanya dengan khawatir. "Apa yang terjadi? Ini butuh waktu lama. Minumlah sedikit demi sedikit," ujar Ong Sung Woo. "Sepertinya aku akan menjadi jus jeruk setelah minum begitu banyak jus jeruk," sahut Shin Ye Eun.

Saat syuting di luar ruangan, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun mulai mengambil foto yang menggemaskan. Lucunya, Ong Sung Woo bahkan tak segan untuk mengikuti pose Shin Ye Eun setelah mengamatinya selama beberapa saat.

Di cuplikan berikutnya, Shin Ye Eun dengan lucu mengkode agar Ong Sung Woo menyebutnya sebagai bunga. Sambil memegang sekuntum bunga, Ong Sung Woo bertanya. "Bunga yang mana?". Shin Ye Eun menunggu dengan penuh harap tapi Ong Sung Woo melihat bunga di tangannya dan menjawab, "Ini bunganya".

Mendengar ini, Shin Ye Eun mengambil bunga itu dan bertanya. "Lihat saja ini, menurutmu mana yang bunga? Ini dia?" tanya Shin Ye Eun sambil menunjuk ke wajahnya. Namun Ong Sung Woo terus menunjuk ke bunga yang asli.


Karena sedikit kesal, akhirnya Shin Ye Eun mengembalikan bunga itu pada Ong Sung Woo. Namun betapa terkejutnya dia saat menyadari kamera sedang merekamnya. "Aku sebenarnya tidak berpikir begitu," ujar Shin Ye Eun malu-malu.

Segera setelah video ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat baper dengan kedekatan Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di lokasi syuting. Bahkan menurut mereka, hubungan keduanya terlihat lebih manis daripada yang ditampilkan di layar kaca.

"Drama ini sangat menyedihkan untuk ditonton. Mulai sekarang aku akan menonton cuplikan di balik layar mereka," tulis seorang netter. "Kenapa dramanya tidak bisa selucu momen di balik layar?" imbuh netter yang lain. "Mereka terlalu menggemaskan dan memiliki chemistry yang baik," timpal netter yang lain.

"Setelah ini aku hanya akan menyaksikan momen behind the scene mereka," ujar netter yang lain. "Aku lebih bersemangat melihat momen syuting daripada dramanya," sahut netter yang lain. "Mereka terlihat seperti pasangan sungguhan, chemistry mereka sangat hebat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "More Than Friends" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (21/11) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Hush" yang dibintangi oleh Yoona Girls' Generation dengan Hwang Jung Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru