Biasanya Pede Abis, Jin BTS Ternyata Pernah Sungkan Dipuji Ganteng Banget
Selebriti

Jin BTS memiliki banyak julukan karena visualnya, dan yang paling terkenal adalah 'Worldwide Handsome'. Namun Jin ternyata pernah merasa sungkan ketika orang memujinya sangat tampan.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak julukan karena visualnya, dan yang paling terkenal adalah "Worldwide Handsome". Namun pemilik nama Kim Seokjin itu ternyata pernah merasa sungkan ketika orang memujinya sangat tampan.

Ketika BTS menjadi bintang tamu di MBC Radio "Bae Cheol Soo's Music Camp", Jin menjadi lucu segera setelah mereka melepas topeng mereka. Saat itu ia mengatakan, "Aku harus menunjukkan wajah tampanku ke dunia."

Semua orang akhirnya tertawa karena komentar Jin. Bae Cheol Soo kemudian bertanya pada Jin apakah ia serius, dan ia menjawab, "Tentu saja." Suga menambahkan, "Dia selalu serius kok."

Bae Cheol Soo kemudian memuji Jin, mengatakan bahwa ia sangat tampan. Jin mengucapkan terima kasih atas pujiannya dan menyatakan bahwa ia hanya bercanda tentang semuanya.


"Terima kasih, aku hanya bercanda kok," ujarnya sungkan. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga tersenyum malu-malu ketika mengatakannya.

Meski sering membanggakan ketampanannya, Jin sebenarnya malu jika ada yang memujinya langsung. Penggemar bahkan menemukan bahwa telinga Jin akan memerah ketika dipuji tampan. Wah, menggemaskan ya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Telah diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait