Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop Terjebak Cinta Segitiga di Teaser 'True Beauty'
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - tvN saat ini tengah gencar-gencarnya berpromosi. Usai merilis deretan foto adegan hingga wawancara ekslusif dengan para pemain, kini mereka menghadirkan teaser terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Dalam teaser terbaru "True Beauty", Lee Su Ho secara tak terduga bertemu dengan Lim Joo Kyung yang tanpa riasan di toko buku komik, membuat cowok ganteng itu merenung, "Bagaimana kita akhirnya bertemu satu sama lain di sini?"


Saat Lim Joo Kyung bersembunyi dari Lee Su Ho demi menyembunyikan wajah tanpa riasannya, cowok itu bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa Lim Joo Kyung secara terang-terangan mengabaikannya.

Namun Lim Joo Kyung justru tampak putus asa karena merasa telah "ditangkap", mengeluh berkata, "Semuanya sudah berakhir". Setelah itu, Lim Joo Kyung mengirimi Lee Su Ho catatan yang bertuliskan, "Terima kasih telah merahasiakan wajahku yang tanpa riasan!" saat dia memohon dengan suara, "Tolong, kumohon, bisakah kamu bersikap seolah tidak tahu?"

Di sisi lain, Lim Joo Kyung juga tampaknya menarik perhatian Han Seo Joon, yang terus terang bertanya pada cewek itu, "Kenapa? Apakah kamu tertarik?" Saat Lim Joo Kyung mencoba kabur dengan helm sepeda motornya karena alasan misterius, Han Seo Joon meraih ranselnya dan bertanya, "Apakah kabur dengan helm adalah upaya untuk menarik minat?"

Teaser selanjutnya menunjukkan Lim Joo Kyung berjuang untuk menyembunyikan "rahasianya" saat seseorang dengan kejam bertanya, "Apa gunanya cantik dengan riasan saat wajah aslimu nol?" Lee Su Ho dan Han Seo Joon mulai cemburu satu sama lain. Lee Su Ho bertanya kepada teman sekelasnya, "Mengapa kamu terus-terusan bergaul dengannya?" dan Han Seo Joon bertanya balik, "Apakah kamu suka Lim Joo Kyung?"

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru