Manajer Tampan Gisel Akhirnya Jawabi Isu Video Syur, Wajah-Identitas Pelaku Asli Terkuak Hari Ini?
Instagram/anditawanggana
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Polisi menjanjikan bakal mengungkap sosol 'bintang' di video syur mirip Gisella Anastasia. Disisi lain, manajer Gisel dan Wijin, Andi, akhirnya buka suara atas tuduhan netizen.

WowKeren - Sosok Andi Tanggawana sempat jadi sorotan publik pasca beredarnya rumor video syur mirip bosnya, Gisella Anastasia. Pria bertato itu sempat diserbu komentar miring oleh netter yang curiga soal dirinya.

Instagram Andi sempat diserbu sindiran netter yang mengira dirinya sebagai pemain dalam video asusila itu gara-gara kemiripan tato. Awalnya, Andi memilih mengabaikan rumor tersebut.

Namun rupanya masih ada haters yang terus meneror dirinya. Awalnya, Andi mengunggah foto Gisel dan Gempi untuk mengucap selamat ulang tahun.

"Selamat ulang taun mamaisel...sehat & bahagia, dilancarkan semua urusan baik dan kebaikannya, selalu diberkati Tuhan...amin," harap Andi. Tak disangka, salah satu haters sempat muncul dan menyindir Andi.

"Wah kyak nya mank ini nih pemeran cowoknya breng gisel," sindir ubay_irwanque. "@ubay_irwanque hehbgoblok bkn dia... Lo pnya tv gk... Muka nya j beda," sanggah ariyanadewi.

Pria yang juga manajer kekasih Gisel, Wijaya Saputra ini, akhirnya memilih buka suara. Alih-alih marah, Andi justru tetap tenang menanggapi sindiran haters.

Instagram

Andi Sentil Soal Hate Speech Terkait Isu Video Syur


"@ariyanadewi biarin aja..ngga penting buat dildenin, bbrp kali dia komen isinya hate speech. Jadi keliatan level hati & pikirannya," kata Andi. Salah satu teman Andi juga memberikan dukungan.

"Stay strong bro.. cuekin aja itu netizen2 👍🏻, trus apa kabar lo? Long time no see.. pangling gw," ujar seorang kawan. "Iyaa bener,no...longtime bener yaa.kabar baik.sehat2 selalu buat semuanya,aminnnnnn," balas Andi.

Di unggahan terbaru, Andi juga memamerkan keakraban dengan Gempi. Sebagai seorang ayah, Andi juga sangat menyayangi Gempi dan begitupun sebaliknya.

Instagram

Andi Pamer Dukungan Gempi

"Mungkin gempi mau bilang...”Pak eko, biarin orang mau bilang apa, kamu cukup diem aja," kata Andi yang pamer foto lucu Gempi yang sedang menutup mulutnya. Foto tersebut tak urung menuai dukungan.

"Haha... bener tenan yg Gempi bilang, mas Andi 👍😄," kata seorang followers. "Diam itu emas Gem ,nanti dapat emas dr Tuhan pokoknya 🙏," ujar followers lainnya. "Amin, salam buat keluarga di rumah," ujar Andi.

Sementara itu, polisi masih memburu sosok pria dalam video syur mirip Gisel itu. Menurut rencana, hasil forensik wajah pelaku akan diungkap hari ini.

"Hari ini dari forensik, saksi forensik untuk wajah dan juga apa yang tertera di dalam video yang beredar tersebut, ini sementara dilakukan pendalaman bersama tim," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Kamis, 19 November. "Kalau kita harapkan hari ini bisa tahu hasilnya, tapi sampai dengan saat ini barusan sudah saya tanyakan ini masih terus bekerja. Kalau memang bisa selesai besok, saya akan sampaikan bagaimana progress daripada hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli untuk forensik. Kita nanti akan bisa mengetahui wajah siapa sih di situ, kemudian juga alat-alat yang ada semua di dalam video tersebut."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts