Kai EXO Tampil Super Ganteng di Teaser Baru, Ungkap Detail Album 'KAI (开)' dan Lagu 'Mmmh'
Musik

Jumat (20/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser foto dan video untuk album debut solo Kai yang menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin itu di luar ruangan dalam balutan setelah jas.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya, Kai siap menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. Setelah ditunggu-tunggu para penggemar, SM Entertainment akhirnya kembali merilis teaser debut solo penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Hari ini, Jumat (20/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser foto untuk album debut solo Kai. Berbeda dari sebelumnya, foto-foto kali ini menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin itu di luar ruangan dalam balutan setelah jas.

Sebelumnya, SM mengumumkan bahwa title track lagu debut solo Kai adalah "Mmmh". Koreografi lagu tersebut digarap oleh Baek Goo Young, yang mengerjakan "Obsession", "Love Shot", dan "Tempo" dari EXO, serta penampilan solo Kai, "Deep Breath" dan "I See You".


"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui.

Mini album "KAI (开)" yang akan dirilis pada 30 November mendatang akan menampilkan lagu-lagu dengan musik berbasis R&B yang menarik yang menonjolkan keterampilan menari Kai. Produser Amerika Mike Daley dan ChaCha Malone berpartisipasi dalam produksi album.

Uniknya, huruf hanzi "开" memiliki arti "buka" serta diucapkan "kai". Huruf ini pun disertakan dalam logo album solo pemilik nama asli Kim Jongin tersebut menggantikan huruf "A" di kata "KAI" dalam logo teaser debutnya.

Sementara itu, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta album "Super One" Oktober lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts