Isu Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Imel Putri Emosi Semprot Orang Serakah dan Bar-Bar
Instagram
Selebriti

Imel Putri Cahyati sempat menyentil orang yang serakah dalam menikmati kebahagiaan dan dikaitkan dengan keluhan eks suaminya, Sirajuddin, yang ngode kalau putrinya belum bisa bertemu bayi Zaskia Gotik.

WowKeren - Zaskia sedang berbahagia karena dikaruniai anak pertama. Kehidupan Zaskia dan sang suami, Sirajuddin, terasa lengkap berkat hadirnya sang buah hati, Arsila.

Mewarisi sang ibu, kecantikan putri pertama Zaskia ini sudah mulai nampak. Zaskia yang baru melahirkan juga masih tetap cantik dan langsing.

Lewat Instagram, Zaskia sempat membagikan momen sesi pemotretan newborn baby. Ia mendandani Arsila dengan nuansa cinta dan dominasi warna pink. Zaskia pun sempat tak sabar untuk pamer hasil pemotretan cantik Arsila.

Namun disaat kehidupan Zaskia sedang dikelilingi kebahagiaan, muncul rumor miring. Netter sempat membahas soal curhatan Imel Putri Cahyati terkait makna syukur dan kebahagiaan.

"Banyak yang mengerti arti syukur tapi tidak tahu caranya. Bahagialah dengan yang kalian punya sekarang. Tahu arti cukup," kata Imel. "Jangan serakah, jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu. Nikmati jalan hidupmu sendiri karena orang lain berhak bahagia. Bukan hanya kamu. Tidak ada alasan yang benar jika itu hanya menyakiti orang lain. Bahagialah dengan caramu, akupun begitu."


Imel juga sempat menyentil pihak yang bersikap bar-bar ketika ngobrol dengan orang terdekat. Sayangnya tak diketahui apa maksud Imel mengunggah curhatan itu.

Disisi lain, postingan Imel ini viral di akun gosip Lambe Turah hingga dikaitkan dengan postingan eks suaminya, Sirajuddin. Sebelumnya, Sirajuddin yang kini sudah menikahi Zaskia itu memamerkan foto putri pertamanya dan Imel, Aqila. Sirajuddin sempat ngode soal pihak yang diduga tak ingin Aqila bertemu adik tirinya, Arsila.

Instagram

Netter Sentil Imel

Sejumlah netter curiga kalau pihak yang dimaksud adalah Imel. Tak sedikit yang menyentil Imel cemburu pada kehidupan Zaskia. Padahal Agustus lalu, Imel dan Sirajuddin sempat foto akur bersama Aqila dan juga Zaskia. Imel juga mengucap terima kasih atas kehadiran Zaskia di ulang tahun putrinya.

"@marwahtangerang07 mungkin mantan cemburu lihat kebahagian suami dgn keluarga barunya," kata akun kasmag_online. "Gue rasa ka imel jeles gra2 anaknya deket sm gotik.. siapa sih yg pengen jika anak kita deket dengn mama tirinya...trus bahagia lagi mereka berempat...sdangkn mb imel kn psti ngelit mereka agak gmna gtu...dan gue liat mb imel emng agak dingin orgnya beda sm gotik...gotik orgnya merendah dn ktawa mlu," ujar Yuliana_miamey.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru