Istri Sajad Ukra Ngaku Ketakutan Saat Dengar Kabar Nikita Mirzani Ingin Membuatnya Cacat
Instagram/medinamoesa/nikitamirzani
Selebriti

Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai dalang pengroyokan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. Lantas kini istri Sajad Ukra mengaku ketakutan setelah dengar kabar kalau Niki ingin membuatnya cacat.

WowKeren - Istri Sajad Ukra, Medina Moesa, disebut sebagai target utama untuk dipukuli oleh orang suruhan Nikita Mirzani. Dikabarkan pula bahwa aksi tersebut direncanakan bersamaan dengan insiden pemukulan yang dialami oleh Isa Zega pada 3 November lalu.

Setelah mengetahui kabar Niki menjadi dalang dalam pemukulan tersebut, Medina pun mengaku ketakutan. Beruntung hingga saat ini hal yang diinginkan tidak terjadi. "Ya jelas dong (takut), saya jadi nggak aman ke mana-mana, takut kejadian lagi," ujar Medina Moesa seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Kini Medina pun hanya bisa berharap agar kasus pemukulan mantan manajer Lucinta Luna bisa diusut secara tuntas. "Tapi saya cuma berharap pihak kepolisian agar kasus ini diusut secara tuntas, dan saya berharap kasus ini jangan dicampuri dengan politik, karena ini murni pidana," tambah Medina.

Lebih lanjut, Medina juga menerangkan kalau Niki ingin mematahkan kakinya. Kendati begitu ia menyuruh orang untuk menyerang Medina dan membuat kakinya cacat.


”Saya merasa nggak aman kan karena saya jadi target awal mau dipatahin kakinya. Itu saya dengar sendiri dari pelaku. Cacat, dia maunya cacat," papar Medina. “Iya saya akan meminta perlindungan. Kan kalau tiba-tiba di jalan kenapa-napa khawatir juga.”

Keterangan tersebut rupanya beralasan. Medina menaruh curiga akalu Niki sebagai dalam pemukulan Isa Zaga berdasarkan dari keterangan Istri Sajad Ukra, Medina Moesa, disebut sebagai target utama untuk dipukuli oleh orang suruhan Niki.

Selain itu, Medina juga mengaku kalau ia sudah memiliki buktinya. "(Kecurigaan) Saya lihat bukti-buktinya, tahu orang-orangnya, saya ketemu eksekutornya jadi ya saya denger sendiri ceritanya," tutur Medina.

Kendati begitu, Medina akan membuktikan semua kecurigaannya terhadap Niki di kepolisian. "(Keyakinan pelakunya Nikita) Ya kita lihat itu semua akan dibuktikan di kepolisian," pungkas Medina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru