Bahas Kehidupan Militer, CN BLUE Bocorkan Siapa Solois Cewek dan Girl Grup Favorit Para Tentara
Selebriti

CN BLUE ditanya tentang kehidupan di militer. Ketika ditanya apakah ada girl grup yang membantu mereka melewati masa-masa sulit di militer, mereka memberikan jawaban yang berbeda.

WowKeren - Pada episode 17 November dari acara televisi KBS "Problem Child in House", Jung Yong Hwa dan dua member CN BLUE lainnya, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk tampil sebagai bintang tamu. Di sini, mereka membicarakan girl grup paling populer di militer.

Karena mereka belum lama menyelesaikan wamil, mereka banyak ditanya tentang kehidupan di militer. Ketika ditanya apakah ada girl grup yang membantu mereka melewati masa-masa sulit di militer, mereka memberikan jawaban yang berbeda.

Kang Min Hyuk berkata, "Saat aku di militer, agensi kami mendebutkan Cherry Bullet. Jadi, aku sering mempromosikan mereka. Grup paling populer di pangkalan kami adalah BLACKPINK (Black Pink) dan ITZY. Para tentara tergila-gila pada mereka."

Bahas Kehidupan Militer, CN BLUE Bocorkan Siapa Solois Cewek dan Girl Grup Favorit Para Tentara

Source: SBS Star


Lee Jung Shin berkata, "Sedikit berbeda bagiku. Ada 'Badai IU' di markas kami. Kami semua memasang lagu IU sebagai alarm seluler kami." Di sisi lain, Jung Yong Hwa sang leader memberikan jawaban sambil curhat.

"Saat aku berlatih di tengah cuaca yang membekukan, kami harus tidur di lorong bawah tanah ini. Dingin sekali," kata Jung Yong Hwa. "Dari kami semua di sana, hanya satu perwira senior yang memegang ponsel. Dia kebetulan memasang 'DALLA DALLA' dari ITZY di ponselnya."

Bahas Kehidupan Militer, CN BLUE Bocorkan Siapa Solois Cewek dan Girl Grup Favorit Para Tentara

Source: SBS Star

Musisi kelahiran 1989 itu melanjutkan, "Kami bertanya apakah dia bisa memainkan lagu itu, tapi dia terus mengatakan tidak, karena dia tidak diizinkan menggunakan ponsel di samping untuk penggunaan darurat."

Jung Yong Hwa tertawa saat menambahkan, "Tapi dia akhirnya memainkannya untuk kami karena kami terus memohon padanya. Kami tidur sambil menyanyikan 'DALLA DALLA' bersama pada hari itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru