ADI 2020: Nella Kharisma dan Dory Harsa Ungkap Perasaan Senang Bakal Tampil Sepanggung
Instagram/doryharsa
Musik
ADI 2020

Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan digelar nanti malam. Lantas pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa akan menampilkan duet spektakuler di atas panggung.

WowKeren - Malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 akan berlangsung pada hari ini, Jumat (20/11). Lantas pihak MNCTV pun telah membocorkan siapa saja penyanyi dangdut yang akan tampil di acara tersebut.

Karena selain pembacaan nominasi, acara dipastikan akan berlangsung meriah karena penampilan spektakuler dari penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah Nella Kharisma yang dikabarkan akan tampil sepanggung dengan suaminya, Dory Harsa.

Seperti diketahui, Nella telah melangsungkan pernikahannya dengan Dory pada 15 Agustus 2020 lalu. Lantas tak lama setelahnya, mereka berdua telah merilis lagu dangdut yang dinyanyikan berdua.


Kendati begitu, nantinya Nella dan Dory akan menyanyi bersama sebagai penampilan duet bersama pasangan. Tak ayal, kesempatan ini pun membuat Nella merasa senang dan tersanjung.

"Aku berterima kasih dan bersyukur dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini," kata Nella seperti dilansir dari Grid.id belum lama ini. Senada dengan Nella, Dory mengaku bangga bisa mendapatkan pekerjaan bersama sang istri.

Tak hanya itu, Dory juga tak menyangka karena dirinya juga menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan tersebut. "Alhamdulillah bersyukur juga dan bangga juga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia masih melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nominator juga tampil di panggung megah," jelas Dory.

Tak hanya Nella dan Dory, penampilan duet bersama pasangan juga akan dilakukan Happy Asmara dan Denny Caknan. Yang mana belakangan ini tembang mereka berdua sedang populer dan disukai oleh masyarakat terutama anak muda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts