Kim Seon Ho Bocorkan Plot Twist Yang Buat Dirinya Terkejut di 'Start Up'
Naver
TV

'Start Up' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi Suzy ini akan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai pertengahan Desember mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Aktor kelahiran tahun 1986 itu juga melakukan wawancara membicarakan soal drama terbarunya "Start Up", di mana ia berperan sebagai karakter Han Ji Pyung.

Kim Seon Ho ditanya soal alur "Start Up" di mana penulis naskah masih belum memberikan kepastian hubungan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dengan seolah memberikan harapan pada Han Ji Pyung.

"Itulah yang penulis naskah katakan. Dia tidak suka memberikan seseorang kepercayaan diri dan menuliskan semuanya bersama. Itulah dunia di mana kita sebenarnya hidup. Aku sangat lega itu terlihat seperti itu," ujar Kim Seon Ho.

Ketika pewawancara "Start Up" mengungkap dirinya adalah pendukung Han Ji Pyung, Kim Seon Ho menjawab, "Uhm ... Ya ... Apa yang bisa kupastikan adalah Ji Pyung menyukai Dal Mi."


Kim Seon Ho mengungkap bahwa dirinya juga belum mengetahui bagaimana akhir "Start Up". "Aku belum tahu akhirnya. Aku belum membaca naskah episode 16," tutur Kim Seon Ho. Namun, sang aktor ganteng sedikit membocorkan soal plot twist dalam episode ke-15 mendatang.

"Tidak, bukan seperti itu. Bisa saja ada pembalikan tiba-tiba di momen akhir. Itu membuat kamu berpikir, 'Oh itu benar. Ada sesuatu seperti itu di 'Start Up'. Beberapa bagian mengejutkanku juga dan kurasa aku diizinkan untuk bilang akan ada beberapa plot twist," pungkas Kim Seon Ho.

"Start Up" sendiri kini memasuki alur di mana Seo Dal Mi akhirnya tahu jika Nam Do San bukanlah seseorang yang menulis surat padanya dulu karena yang melakukannya adalah Han Ji Pyung atas permintaan neneknya. Seo Dal Mi bingung pada perasaannya karena tahu Nam Do San dan Han Ji Pyung sama-sama menyukainya.

Sementara itu, "Start Up" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi Kang Han Na ini akan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai pertengahan Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts