Aura Kasih Berjuang Urus Anak, Suami Model Disentil Foto Topless Seksi di Majalah Myanmar
Instagram/eryckama_ral
Selebriti

Aura Kasih saat ini harus LDR dengan sang suami, Eryck Amalar, yang masih sibuk bekerja sebagai model di Thailand. Meski tampak baik-baik saja, netter masih penasaran dengan hubungan Aura dan Eryck yang diisukan renggang.

WowKeren - Setelah menikah, Aura Kasih sibuk dengan kegiatannya mengurus putri kecilnya, Arabella. Biasanya, Aura gemar mengunggah momen perkembangan tumbuh kembang buah hati pertamanya itu.

Saat bersama Arabella, Aura tampak cantik keibuan. Ia juga sangat menyayangi putri semata wayangnya tersebut.

Sesekali, mantan kekasih mendiang Glenn Fredly, itu juga suka khawatir jika Arabella alias Bella sampa sakit. Ia pun meminta dukungan dari fans untuk mendoakan agar Bella selalu diberi kesehatan.

Namun di setiap unggahan bersama Bella, Aura agaknya jarang memperlihatkan sosok suami. Selama ini, suami Aura, Eryck Amalar, memang tinggal berjauhan karena kesibukannya sebagai model luar negeri.

Terkait profesinya sebagai model, unggahan Eryck di Instagram menuai sorotan dari netter. Model bule tampan itu ternyata sempat foto bertelanjang dada untuk majalah Myanmar.


"Appreciate all the hard work and thank u all guys its amazing teamwork ✅🙏🏼. POSH Magazine Myanmar @poshmyanmar "CREATIVE ISSUE Volume 25 : RAIN ON ME ! " Model : Eryck Amaral @mpmodelsbkk Photography : @termsit Stylist : @isayaowar4263 @isayaxwork4263 Stylist Assistant : @earnie.j Makeup : @eddiethailand Hair : @pom_hairstylista Clothes : @leisureprojects @lui_official_ ," kata Eryck.

Sebagian fans memberikan pujian atas foto tersebut. "Papa muda da dada daaa," kata netter. "Keren banget," ujar fans.

Reaksi Netter

Foto Seksi Eryck Suami Aura Kasih

Namun foto tersebut sempat disentil netter terkait hubungan LDR Aura dan Eryck. "Istri lo kyk jomblo," kata netter. "Kok nggak pernah foto bareng Aura," ujar netter.

Beberapa waktu lalu, Aura sudah mengiyakan kalau dirinya dan Eryck pisah ranjang. Namun bukan karena ada masalah, keduanya sulit bertemu akibat pandemi.

"Suami aku ada lagi ada di Thailand, Eryck gak bisa pulang karena kejebak lockdown, ada kerjaan film juga. Aku gak ketemu dari bulan Maret, pokoknya seminggu sebelum lockdown," ujar Aura. "Banyak nerima kabar, aku cerai banyak yang nanya ke manager aku juga, padahal kan gak ada apa-apa, baik baik aja, Aku gak masalah sih, dulu kan juga Ercyk tinggal di Bangkok. Aku tuh tipe artis yang sering banget dapet gosip pokoknya yang jelek-jelek, gak perlu membenarkan sesuatu kalau gue itu baik, waktu itu akan jawab semuanya, Allah itu adil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts