Tahu Ayah Lesti Andryani Sakit, Rizki Syafaruddin Eks Pacar Ikut Doakan Kesembuhan
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Kabar soal ayah Lesti Andryani yang sedang sakit memang sudah cukup lama beredar di media infotainment. Kabar itu pun akhirnya juga sampai pada Rizki Syafaruddin, mantan kekasih Lesti.

WowKeren - Kabar mengenai ayah pedangdut Lesti Andryani yang sedang sakit memang sudah cukup lama terdengar. Endang Mulyana, ayah Lesti Andryani, diketahui mengidap penyakit tumor di bagian dada. Hal itu sempat beberapa kali terungkap ke publik lewat pengakuan Lesti sendiri.

Pengobatan untuk kesehatan sang ayah membuatnya berkeinginan menang di salah satu ajang pencarian bakat. Bahkan, Rizky Billar, pria yang tengah dekat dengan Lesti juga menyebut bahwa Lesti pernah bercerita soal kondisi kesehatan sang ayah kepadanya.

Rupanya, kondisi soal kesehatan ayah Lesti itu sampai ke telinga Rizki Syafaruddin, mantan kekasih Lesti, yang kini sudah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Dalam pernyataannya, Rizki langsung mengucapkan doa untuk kesembuhan sang mantan calon ayah mertua.

"Bapak sakit ya Iky dan Ido doakan agar cepat sembuh, diangkat penyakitnya dan doa-doa yang baik untuk kesembuhan bapak," beber Rizki saat ditemui di Kawasan Kemang pada Kamis (19/11) dilansir dari Insertlive.com.


Namun sayangnya Rizki enggan untuk berbicara lebih lanjut soal ayah dari mantan kekasihnya itu. "Udah itu aja," pungkas Rizki yang langsung mengakhiri sesi wawancara.

Seperti diketahui, hubungan asmara Lesti dan Rizki sempat mendapat dukungan penuh oleh para penggemar dari kedua penyanyi dangdut tersebut. Sayangnya, setelah menjalin hubungan pacaran sekitar 4 tahun lamanya, Rizki dan Lesti lebih memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Rizki Syafaruddin sendiri saat ini diketahui sudah menikah dengan Nadya Mustika pada 17 Juli lalu. Sayangnya, pernikahan Rizki dan Nadya selalu dilingkupi dengan pemberitaan-pemberitaan yang kurang menyenangkan. Mulai dari isu kerenggangan hubungan meski baru menikah hingga Rizki yang dituduh menelantarkan Nadya.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Lesti. Semenjak pernikahan Rizki, Lesti malah jadi dekat dengan Rizky Billar akibat ulah para netizen. Kedekatan Lesti dan Rizky Billar pun masih terjalin hingga sekarang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts