Ingin Makan Bareng BTS, TXT Ceritakan Pengalaman Ditraktir Jin
Selebriti

Kim Shin Young memberi selamat kepada TXT karena memecahkan rekor pribadi mereka di chart Billboard 200, di mana mini album ketiga mereka, 'minisode1: Blue Hour' menduduki peringkat 25.

WowKeren - Kamis (19/11), TXT tampil di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young‘s Hope Song at Noon". Di sini, boy grup beranggotakan 5 orang tersebut membicarakan rekor pribadi mereka di tangga lagu Billboard 200, reaksi Bang Si Hyuk terhadap berita tersebut, dan banyak lagi.

Kim Shin Young memberi selamat kepada TXT karena memecahkan rekor pribadi mereka di chart Billboard 200, di mana mini album ketiga mereka, "minisode1: Blue Hour" menduduki peringkat 25. Taehyun mengungkapkan, "Kami sebenarnya tidak tahu pada awalnya, tapi setelah kami mendengarnya, kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami yang membuat rekor ini untuk kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka melalui media sosial."

Huening Kai menambahkan, "Aku kira itu bohong. Itu sangat menakjubkan." Soobin berbagi, “Sebelum aku mendengar berita itu, aku sebenarnya menerima kabar dari keluargaku terlebih dulu. Mereka berkata, 'Keluarga kita punya alasan untuk merayakan. Kamu luar biasa.' Senang rasanya membayangkan aku telah menjadi putra yang bisa mereka banggakan.”

Ketika ditanya tentang reaksi Bang Si Hyuk, Taehyun menjawab, “Kami belum bisa bertemu dengannya, tapi kami akan segera makan bersama. Kami berharap dia akan membelikan kami sesuatu yang mahal." Yeonjun membuat semua orang tertawa saat dia menambahkan, "Aku pikir kami pada akhirnya akan makan daging. Karena kami makan daging babi sebelumnya, aku harap kami akan makan daging sapi kali ini."


Ingin Makan Bareng BTS, TXT Ceritakan Pengalaman Ditraktir Jin

Source: Soompi

Saat percakapan beralih ke pengalaman Soobin sebagai MC untuk "Music Bank", dia ditanya apakah sulit untuk mewawancarai artis lain. Dia berkata dengan rendah hati, “Aku sangat gugup segera setelah artis yang berada di posisi pertama muncul. Aku mencoba menghafal naskahnya, tapi aku bingung karena aku tidak pandai menghafal."

Soobin kemudian mengungkapkan bahwa dia ingin makan ayam bersama BTS. Dia menjelaskan, "Jin pernah membelikan kami pizza, tapi kami tidak bisa makan bersama dengannya. Aku pikir akan menyenangkan untuk makan ayam bersama lain kali. Dia ingin makan bersama kami hari itu, tapi tiba-tiba ada sesuatu dalam jadwalnya."

Beomgyu juga mengejutkan semua orang ketika dia mengungkapkan bahwa meskipun dia telah tinggal di Daegu selama 17 tahun, dia dapat berhenti menggunakan satoori (dialek daerah) dalam waktu satu minggu di Seoul.

Huening Kai ditanya apakah dia memiliki panutan, dan dia berkata, “Ketika aku masih trainee, Bruno Mars adalah panutanku. Dia bernyanyi dan tampil dengan sangat baik.”

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts