ADI 2020: Rhoma Irama Kagum Alwiansyah Habis Disunat Masih Bisa Latihan Duet
Instagram
Musik

Rhoma Irama dibikin kagum dengan pasangan duetnya di ADI 2020, Alwiansyah yang masih semangat latihan meskipun baru beberapa jam menjalani sunatan. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Ajang penghargaan terbesar dangdut, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 akan digelar pada Jumat (20/11) malam. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dangdut ternama di Tanah Air, salah satunya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dalam acara ini, Rhoma Irama akan berduet dengan insan dangdut yang masih anak-anak yaitu Alwiansyah. Keduanya akan berkolaborasi yang bertajuk "Kolaborasi Lintas Generasi".

Ayah dari Ridho Rhoma ini pun mengaku kagum dengan semangat yang ditunjukkan Alwi. Bagaimana tidak, Alwi begitu bersemangat datang ke studio untuk berlatih dengan sang Raja Dangdut dalam kondisi baru beberapa jam disunat.

Tak heran, Rhoma menjadi tersentuh dengan semangat yang ditunjukkan oleh bocah berusia 11 tahun itu. Ia juga turut memberikan pesan kepada Alwi untuk terus mengembangkan teknik vokalnya sebagai generasi muda yang berkiprah dalam dunia dangdut.

"Saya merasa senang tapi kasihan, dia baru disunat jam 6 sore, sekarang jam 8 malam sampai sini demi berlatih bersama," ungkap Rhoma seperti dilansir dari Tribunnews, Jumat (20/11). "Saya lihat dia sudah siap untuk berlatih."


"Teknik vokalnya bagus, pasti ok rezekinya" sambung Bang Haji. "Kamu harus bersyukur Alwi, cara bersyukur dengan tidak lupa Sholat biar Allah kasih lagi terus rezekinya."

Sementara itu, Alwi mengungkapkan perasaan gembiranya bisa berduet dengan legenda dangdut Tanah Air itu. Ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak melewatkan penampilannya dalam acara puncak ADI 2020.

"Alwi seneng banget bisa dikasih kesempatan berduet dengan Pak Haji Rhoma Irama," ungkap Alwi. "Ini membuat Alwi jadi semangat saat latihan, pokoknya saksikan Alwi di malam puncak ADI 2020."

Alwi sendiri tidak hanya akan berduet dengan Rhoma saja. Ia juga akan tampil dalam sebuah drama musikal. "Saya nggak bisa jelasin gimana, nanti saja saksikan di panggung, tungguin terus ya," beber Alwi.

Dalam malam puncak ADI 2020, Alwi masuk dalam nominasi kategori tersosmed "Penyanyi Viral Paling di Hati". Ia bersaing dengan anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto dan Ardha.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait