Suzy Pamer Syuting 'Start Up' Terakhir Bareng Kim Seon Ho, Fans Gempar
Naver
TV

Postingan Suzy yang menampilkan dirinya bersama Kim Seon Ho langsung membuat fans gempar karena baru sejam dirilis sudah langsung mendapatkan lebih dari 30 ribu komentar.

WowKeren - "Start Up" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Wajar saja jika satu per satu proses syuting drama tvN itu mulai selesai. Salah satunya adalah proses syuting milik Kim Seon Ho.

Hal itu dibocorkan oleh Suzy dalam postingan Instagramnya pada Jumat (20/11). Pemeran karakter Seo Dal Mi itu mengunggah dua foto yang menampilkan senyum cerianya bersama Kim Seon Ho.

Suzy dan Kim Seon Ho kompak memakai setelan formal yang terlihat lebih tebal dan panjang untuk melindungi mereka dari hawa dingin. "Syuting terakhir pimpinan tim Han. DalMi dan Jipyeong-i. Syuting selesai. Drama masih belum (selesai) #StartUp," tulis Suzy.

Postingan terbaru Suzy ini langsung membuat fans gempar karena baru sejam dirilis sudah langsung mendapatkan lebih dari 30 ribu komentar. Fans terpecah antara mendukung tim Han Ji Pyung atau Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dalam mendapatkan hati Seo Dal Mi.


"BODO AMAT GUA KAWAL TEAM JI PYEONG SAMPAI AKHIR !!" tulis seorang fans. "Team dosan, jelas pasti sampe ending. Team Jipyeong berharap sama bahagia semu. Tapi anehnya aku team jipyeong," sambung yang lain. "ISTIQOMAH TIM JIPYEONG NO DEBAT NO KECOT!!!" sahut lainnya.

"Baru diposting 1jam yg lalu, komenan udah nyampe +27k, like udah +600k bodo amat jipyeong mau dikatain pengecut kek, childish dsb gara" ga nyatain perasaannya. Yg penting dimata gue sosok pria dewasa macem jipyeong," pungkas fans lainnya.

"Start Up" sendiri kini memasuki alur di mana Seo Dal Mi akhirnya tahu jika Nam Do San bukanlah seseorang yang menulis surat padanya dulu karena yang melakukannya adalah Han Ji Pyung atas permintaan neneknya. Seo Dal Mi bingung pada perasaannya karena tahu Nam Do San dan Han Ji Pyung sama-sama menyukainya.

Sementara itu, "Start Up" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi Kang Han Na ini akan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai pertengahan Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts