Hwang In Yeop Ungkap Perhatian Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di Lokasi 'True Beauty'
tvN
TV

Hwang In Yeob mengungkapkan kepercayaan penuh pada chemistry-nya dengan lawan mainnya, Moon Ga Young dan Cha Eunwoo. 'True Beauty' tayang mulai 9 Desember.

WowKeren - Hwang In Yeop saat ini sibuk membintangi drama "True Beauty". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis sesi wawancara bersama aktor kelahiran tahun 1991 itu membahas perannya sebagai Han Seo Joon.

Hwang In Yeob mengungkapkan kepercayaan penuh pada chemistry-nya dengan lawan mainnya, Moon Ga Young dan Cha Eunwoo. Aktor ganteng itu membahas perhatian yang ia dapatkan dari kedua lawan mainnya.

"Karena aku adalah aktor pemula, Ga Young dan Eunwoo sangat perhatian dan telah merawatku dengan baik. Itulah mengapa aku bisa menjadi dekat dengan mereka berdua dengan sangat cepat dan aku benar-benar bersenang-senang berakting bersama mereka," ujar Hwang In Yeop.

"Karena kami semua menjadi sangat dekat, kami saling menggoda hampir setiap hari. Menurutku chemistry di kehidupan nyata seperti ini akan bersinar di dalam drama juga. Kuharap kalian memperhatikan chemistry di antara kita bertiga," imbuh Hwang In Yeop.


Hwang In Yeop selanjutnya mengungkap tujuannya sebagai seorang aktor dengan berkata, "Aku ingin menjadi 'seorang aktor yang terus dinantikan orang-orang'. Aku tidak berpikir ada ungkapan yang bisa membuatku lebih bahagia dari itu."

"Mengingat betapa banyak pemirsa yang sudah menanti dan menunggu 'True Beauty', aku melakukan yang terbaik dan bekerja keras selama proses syuting. Kuharap kalian tetap menonton episode pertama, apa pun yang terjadi. Terima kasih!" pungkas Hwang In Yeop.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait