Aksi Menohok Terbaru Kiky Saputri Sukses Bikin Sandiaga Uno Ngakak
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Komedian Kiky Saputri kembali melakukan aksi roasting terbarunya. Tak tanggung-tanggung, kali ini tokoh politik Sandiaga Uno menjadi korban terbaru Kiky. Seperti apa?

WowKeren - Komedian Kiky Saputri selama ini terkenal dengan aksi-aksinya yang selalu percaya diri dalam "menggoda" aktor-aktor tampan Tanah Air. Tak hanya itu, Kiky juga dikenal dengan kepandaiannya yang kerap me-roasting sejumlah publik figur.

Roasting sendiri merujuk pada ledekan dalam dunia stand up comedy. Cara ini kerap diandalkan sejumlah komedian untuk melontarkan lelucon-lelucon mereka dengan cukup menohok dan cenderung sarkatis yang seolah terdengar seperti pujian.

Dalam akun Instagramnya, Kiky membagikan sebuah cuplikan video mengenai aksi roasting terbarunya. Kali ini, mantan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres) Sandiaga Uno menjadi korban roasting Kiky.

Bintang film "Imperfect" itu mengaku sangat senang dan terlihat sangat bersemangat saat akhirnya memiliki kesempatan untuk meledek Sandiaga Uno. Ia mengatakan jika video dirinya melakukan roasting terhadap Sandi akan tayang malam ini, Jumat (20/11) di akun YouTube podcast milik Sandi.


"AKHIRNYA BISA ROASTING PAK @sandiuno," tulis wanita berusia 27 tahun ini dalam caption akun Instagramnya, Jumat (20/11). "JAM 7 MALAM INI GUYSSSS. Di Channel YouTube @podcastruangsandi."

Melalui trailer podcast itu, Kiky memberikan cuplikan salah satu roasting-nya yang cukup menohok kepada Sandi. Pertama-tama ia memuji sosok Sandi yang dinilai memiliki banyak bakat dan terlihat bisa melakukan apa saja.

Setelah puas memuji Sandi, Kiky langsung memberikan komentar menohoknya dengan menyindir kegagalan Sandi dalam Pemilu 2019 lalu. Sontak, komentar itu mengundang tawa dari Sandi yang tidak bisa menyembunyikan rasa gelinya telah diledek soal kegagalannya menjadi wapres.

"Jago olahraga, bisa matematika, bisa main gitar. Semua bisa. Tapi cuma satu yang Pak Sandi enggak bisa....," ujar Kiky Saputri memancing Sandi. Benar, Sandi yang terpancing lalu bertanya, "Apa itu?" "Enggak bisa jadi wakil presiden, iyah hahahahaha," katanya dengan tertawa lebar yang membuat Sandi ikut ngakak.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait