Belum Cukup Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Kini Ungkap Punya 2 Kepribadian
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali membuat pengakuan mengejutkan mengenai kepribadiannya. setelah mengaku sebagai anak indigo, Barbie Kumalasari kemudian menyebut dirinya punya 2 kepribadian.

WowKeren - Selebriti sensasional, Barbie Kumalasari sempat menjadi pembicaraan luas di media usai mengaku memiliki bakat supranatural sebagai anak indigo. Barbie pun sempat mencoba membuktikan kemampuan indigo miliknya dengan meramal masa depan sejumlah artis. Tapi ternyata Barbie terbukti berbohong tentang pernyataan tersebut.

Hal itu terungkap saat Barbie menjadi bintang tamu di program "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang pada Rabu (4/11) lalu, dengan host Uya Kuya, Billy Syahputra dan Iis Dahlia. Setelah direlaksasi, Barbie pun akhirnya mengungkap kebohongannya.

Sayangnya, setelah peristiwa itu Barbie tetap ngotot memiliki kemampuan indigo. Barbie bahkan tak segan membuat cerita lain untuk menguatkan pernyataanya soal kemampuan indigo yang ia miliki. Hal itu dijelaskan Barbie saat sekali lagi diundang dalam acara "Bukan Bisik-Bisik" dan diperlihatkan kembali dengan video pengakuannya.


"Ya kalau mengenai video yang tadi, gue ini kan sebenarnya punya double personalia. Bukan perusahaan, double personalia itu, masak pada nggak ngerti sih. Makannya papi (Uya Kuya) kan bolak-balik ke Amrik masak nggak ngerti. Jadi gini lo di dalam badan gue ini itu ada 2 ya kan, 2 personalia. Pokoknya double personalia lah kalau menurut gue," ujar Barbie penuh penekanan dan sedikit emosi dalam acara Bukan Bisik-Bisik yang tayang pada Jumat (20/11).

Pengakuan Barbie itu sontak memebuat para pembawa acara kebingungan sambil menahan tawa. Pasalnya, kata personalia yang disebutkan Barbie tadi biasanya digunaka untuk menyebut suatu departemen yang mengurusi tentang kepegawaian. Kata yang dimaksud Barbie sepertinya adalah personality.

Merasa pernyataannya yan serius ditertawakan, Barbie pun merasa jengkel."Papi makannya ini sih, jadi presenter cuma haha hihi doang. Apalagi ini (Billy Syahputra) cuma asal mangap doang," kesal Barbie.

"Oke menurut dia personality itu personalia. Kala gitu yang ini nih personalia yang mana?" tanya Iis Dahlia. "Kalau yang ini Barbie dong, indigo," jawab Barbie. "La kalau gitu itu tadi (video pengakuan) siapa yang ngomong?" tanya Uya Kuya lagi. "Itu Jennifer," pungkas Barbie Kumalasari mantap.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait