Sule Blak-Blakan Beber 3 Komitmen Penting Usai Menikah, Tak Izinkan Nathalie Holscher Bekerja?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher blak-blakan membahas tentang komitmen dalam rumah tangga. Salah satu dari tiga komitmen yang disebutkan adalah terkait masalah pekerjaan.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 15 November lalu. Keduanya mengungkap tiga komitmen penting yang dijadikan landasan dalam rumah tangga.

"Benar (tiga komitmen)," kata Nathalie dalam tayangan "Okay Bos" pada Kamis (19/11) seperti dilansir dari Suara. "Komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan paling lama satu hari."

"Komitmen kedua turunin gengsi masing-masing," sambung Sule. "Dan ketiga harus selalu bersama-sama, kayak sekarang jadi bintang tamu selalu bareng."

Nagita Slavina selaku host kemudian penasaran apa Sule tak mengizinkan Nathalie bekerja terpisah dengannya. Menanggapi hal tersebut, Sule mempunyai jawaban tersendiri.

"Kalau misalnya diundang sendiri, dia harus selalu izin," kata Sule. "Kalau kata aku nggak, dia nggak jalan."


Ayah dari Rizky Febian ini kemudian menjelaskan bahwa Nathalie boleh saja bekerja sendiri namun tergantung jenis pekerjaannya. "Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tapi tergantung pekerjaannya juga seperti apa," lanjut Sule.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Sule dan Nathalie belum melakukan malam pertama sampai saat ini. Hal tersebut rupanya gara- gara kehadiran putra bungsu mereka, Ferdi. Karena kedekatan Ferdi dengan Nathalie, Sule nyaris tak pernah memiliki waktu berdua dengan sang istri.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/11). Dalam pernikahannya, Sule memberikan mas kawin seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang Rp 200 juta untuk Natahlie Holscher.

Pasangan pengantin baru ini sempat berencana berbulan madu ke Belanda. Namun niat itu harus ditunda karena pandemi Covid-19

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru