Saingi Anak Nassar, Putra Tampan Muzdalifah dari Suami Pertama Pose Nyempil Dipuji 'Pangeran Arab'
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Sosok Emir yang merupakan anak bungsu Muzdalifah dari mendiang Haji Nurman itu memang jarang disorot. Meski begitu ketampanan Emir dan sikapnya yang kalem tak kalah mencuri perhatian dari putra Muzdalifah-Nassar.

WowKeren - Putra Muzdalifah dari pernikahan kedua dengan Nassar, Falhan Abssar, sempat mencuri perhatian. Falhan yang sudah berusia 7 tahun tersebut terlihat makin tampan.

Bahkan parasnya sempat disebut-sebut lebih mirip dengan sosok suami ketiga Muzdalifah, Fadel Islami. Sejumlah netter sempat memuji ketampanan Fadel dan Falhan yang bagaikan ayah-anak kandung.

Menariknya, Falhan bukan satu-satunya putra Muzdalifah yang dipuji tampan. Kakak tirinya, Emir, juga tak kalah kece meski jarang jadi sorotan.

"YAng dipojokan kayak Arab, ganteng. "Gantengnya Emir," seru fans. "Kayak pangeran Arab," tutur netter.


Beda dari sang adik yang kadang ekspresif, Emir justru cenderung kalem. Ia terkadang pose di bagian pinggir seolah enggan jadi sorotan.

Menariknya, Emir ternyata sempat mencuri perhatian karena salah satu posenya. Tahun lalu, anak Muzda dan mendiang suami pertama Haji Nurman itu sempat tampil di foto Lebaran bersama keluarga besar. Sayangnya pose nyempil Emir membuat Muzda hingga Fadel sang ayah tiri sempat ditegur netter.

"Kasian anaknya yg sebelah kanan hampir ketutupan...klw dipeluk anak"nya lebih akrab keliatannya," ujar netter. "Kasihan anaknya yg sebelah kiri nyempil, knp ga di pangku aja," saran yang lainnya. " Salfok ama anak yg nyempil....ga kasian apa ya?" ujar netter.

Meski kerap disindir netter, Fadel berusaha tetap menjadi ayah tiri yang baik. Ia membantu meringankan tugas Muzda yang memiliki banyak anak.

Saat ngobrol dengan Emir, Fadel tampak perhatian. Ia mengingatkan Emir agar memanfaatkan dengan baik barang yang dibelikan orangtuanya.

"Kenapa Emir?" kata Fadel. "Pengen beli buku bahasa Inggris," seru Emir. "Buat apa?" tanya Fadel. "Buat belajar di rumah," ujar Emir. "Entar dibeliin nggak dibaca," seru Fadel tak langsung mengiyakan.

Emir lantas mencoba menjelaskan pada Fadel agar ayah tirinya itu luluh. "Ya udah, entar papa beliin yah bukunya yah, tapi kamu jangan banyak main handphone," seru Fadel. "Beliin dua pah, yang dino sama yang, macem-macem lah yang penting," rayu Emir. "Ya udah nanti papa beliin," ujar Fadel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait