Anya Geraldine Beberkan Isi Chatnya Dengan Rizky Febian, Minta Dikirimi Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Seorang netizen penasaran dengan kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian sehingga meminta Anya untuk membeberkan isi chat mereka berdua. Lantas permintaan tersebut dipenuhi oleh Anya.

WowKeren - Baru-baru ini Anya Geraldine membuka sesi tanya jawab di Instagram. Yang mana dalam kesempatan tersebut netizen bisa menanyakan apa saja pada Anya, dan bila tak keberatan, sang selebgram akan membalasnya.

Hingga kemudian seorang warganet merasa penasaran dengan kedekatan Anya dan Rizky Febian. Netter tersebut lantas meminta Anya untuk memamerkan isi chatnya dengan pria yang akrab disapa Iky tersebut.

Tak disangka, rupanya Anya langsung membagikan tangkapan layar isi chatnya dengan Iky. Terlihat dalam kontak WhatsAppnya, Anya menyimpan nomor Iky dengan nama asli Rizky Febian.

Chat yang dibagikan oleh Anya berisi tentang percakapannya dengan Iky di sore hari sekitar pukul 17.33 WIB. Yang mana dalam kesempatan tersebut, Anya meminta Iky untuk mengirimkan sebuah lagu.

Anya Geraldine Beberkan Isi Chatnya Dengan Rizky Febian Di Sore Hari

Instagram Story


"Kirimin lagu km yg waktu itu dong, ribuan hati, pengen dengerin," tulis Anya. Lalu chat tersebut dibalas oleh Iky dengan mengiyakan permintaan Anya dan diselingi tawa. "Hahaha iyaiyaa nam2," balas Iky.

Perempuan berusia 24 tahun ini lantas menambahkan pesan lainnya. "Yang lain-lain juga boleh aku kayak kebayang gitu pas nyari di spotify baru inget belum release," tambah Anya.

Lagi-lagi Iky membalas pesan tersebut dengan tawa. Hingga akhirnya Anya menegaskan kalau ia menunggu lagu dari Iky. "Ditunggu lagunya," balas Anya.

Putra sulung Sule tersebut pun langsung mengirimkan rekaman suara yang tampaknya merupakan lagu yang dimaksud oleh Anya. Di akhir percakapannya, Iky juga mendoakan Anya untuk selalu sehat. "Udah dong nam, sehat2 ya disana," balas Iky.

Seperti diketahui, Anya dan Iky dikabarkan menjalain hubungan spesial saat Iky menggandeng Anya untuk berkolaborasi dalam proyek musik trilogi terbarunya, "Garis Cinta". Rizky juga merilis single sekaligus video klip bertajuk "Cuek", sebagai lagu pertama dalam trilogi tersebut pada Jumat (7/8).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait