Wajah Cantik Dian Sastro Saat Tes Swab Bikin Netter 'Emosi', Kok Bisa?
Instagram/therealdisastr
Selebriti
Seleb vs Corona

Dian Sastro sempat mengungkap proses tes swab yang harus ia jalani setelah sebelumnya ketemu banyak orang karena bersepeda. Namun momen swab itu sukses menuai reaksi tak terduga dari netter.

WowKeren - Menjalani tes swab kerap dilakoni para artis. Maklum saja, sejumlah selebriti kerap berinteraksi dengan banyak orang hingga beresiko tertular virus Corona.

Salah satu yang memutuskan untuk swab adalah Dian Sastro. Artis cantik berusia 38 tahun ini rupanya juga melakukan tes swab lantaran sering bertemu orang saat bersepeda.

"Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything’s in our control. Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!" kata Dian.

Banyak pihak mendoakan agar Dian sekeluarga selalu diberi kesehatan. Namun ada pula netizen yang kesal kala melihat ekspresi Dian saat menjalani swab.


Rupanya, netter bukan kesal karena marah melainkan gemas ketika Dian masih terlihat cantik mempesona saat swab. "Awet muda banget mbak dian," ujar netter. "Swab aja cakep," kata netter. "Cantik, sehat selalu ya," balas yang lainnya.

Sementara itu, Dian sempat merasakan keresahan serupa seperti masyarakat umum. Terlepas dari profesi keartisannya, Dian juga panik ketika awal-awal Corona.

"Selama pandemi kalau di rumah seperti semua ibu-ibu lainnya ada tugas banyak, urus satu keluarga. Juga mantau anak saat e-learning namun terkadang dibantu mama saya kalau misalkan ada meeting," kata Dian. "Jadi baru PSBB aku sudah tidak happy dan panikan dan enggak sadar kalau stres tapi enggak bisa diam. Meditasi baru 2 minggu terakhir ini juga dianjurkan sama Nadya Hutagalung agar otak lebih kreatif dan tenang."

Selain yoga, Dian merasa adem dengan memperbanyak ibadah. "Ini kebiasaan baru saya di the New Normal kita (suami) mungkin kita bakal puasa saja. Pertama itu bikin irit, kedua ibadah, ketiga buat kesehatan jadi lebih ngebantu saat pandemi," katanya.

Setelah memasuki masa new normal, Dian juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal ini demi menekan bertambahnya jumlah penderita Corona.

"Kita semua harus punya andil untuk bisa membantu mengurangi atau menahan angka penyebaran yang eksponensial. Nah dengan menggunakan masker kain, kita bisa sangat membantu hal tersebut," kata Dian. "Penggunaan masker ini untuk melindungi diri kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts