Ekspresi Wajah Member IZ*ONE Saat Syuting Jadi Perhatian Usai Berita Kecurangan 'Produce 48'
Selebriti

Para member IZ*ONE diketahui sedang syuting acara 'Eating Trip' season 2. Syuting dilakukan di luar ruangan sehingga beberapa fans mengambil kesempatan ini untuk mengambil foto-foto mereka.

WowKeren - Kamis (19/11), laporan terbaru mengenai kasus kecurangan seri "Produce 101" menyatakan bahwa memang ada kecurangan dalam rangking final "Produce 48" dalam memilih member IZ*ONE. Seiring dengan berita ini, perhatian pun tertuju pada IZ*ONE.

Di hari yang sama, para member IZ*ONE diketahui sedang syuting acara "Eating Trip" season 2. Syuting dilakukan di luar ruangan sehingga beberapa fans mengambil kesempatan ini untuk mengambil foto-foto mereka.

Tampak dari foto-foto jepretan fans, wajah para member tampak murung. Namun, hal ini bisa saja kebetulan dan fans sengaja memposting foto-foto di mana mereka kelihatan murung, atau bisa juga suasana hati mereka memang sedang tidak buruk akibat pemberitaan tentang IZ*ONE.


Ekspresi Wajah Member IZ

Source: Pann

Foto-foto para member IZ*ONE saat syuting "Eating Trip" season 2 ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. "Mereka hanya kelihatan mengantuk," komentar netizen. "Berhenti membenci. Memangnya kalian akan kelihatan ceria 365 hari dalam setahun saat berangkat kerja?" ujar yang lain.

Dalam berita lainnya, pihak Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya. Kegiatan ini termasuk perilisan album baru pada 7 Desember mendatang dan penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya.

Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts