Jeffry Reksa Sempat Tak Direstui Sule Pacari Putri Delina, Jawaban Satu ini Akhirnya Bikin Luluh
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina sempat mengungkap bahwa Sule tak merestui hubungan asmaranya dengan Jeffry Reksa. Namun setelah suatu obrolan panjang, Sule akhirnya kini sudah memberi restu.

WowKeren - Jalinan asmara Putri Delina dengan Jeffry Reksa telah mendapat restu dari Sule. Namun nyatanya untuk mendapat restu tersebut, bukanlah sesuatu yang mudah. Putri membeberkan bahwa Sule memang sempat tak merestui hubungannya dengan Jeffry.

"Tapi jujur ya awalnya ayah tuh kurang setuju, awalnya bener gak?," tanya Raffi Ahmad selaku host. "Iya (awalnya nggak direstui)," kata Putri Delina dikutip dari IntipSeleb lewat tayangan "Okay Boss" dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada Jumat (20/11).

Raffi kemudian menilai hal tersebut wajar mengingat Putri Delina adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga Sule. Ia pun penasaran yang akhirnya membuat Sule memberi restu hubungan Putri dan Jeffry.

"Ya wajar anak cewek satu-satunya. Apa yang akhirnya membuat Kang Sule atau ayahnya Putri bisa luluh sama Jeffry?" tanya Raffi.

Putri menceritakan bahwa ia dan Jeffry sempat berbincang bersama Sule soal hubungan mereka. Hingga pada akhirnya Sule pun memberi restu.

"Kita (Putri dan Jeffry) kan pernah ngobrol bareng juga akhirnya sama ayah," jawab Putri. "Akhirnya dari situ mulai jalanin akhirnya ayah setuju."


Jeffry juga membeberkan Sule mencecarnya beberapa pertanyaan. Salah satunya soal keseriusan Jeffry menjalin hubungan dengan Putri.

"Iya ditanya-tanya (sama Sule)," beber Jeffry. "Pernah tanya gini 'emang udah serius sama Putri? kalau pacaran tuh kalau gak serius mending gak usah', katanya gitu."

Dalam obrolan tersebut, Jeffry terus berusaha meyakinkan Sule bahwa hubungannya dengan Putri tidak main-main. Bahkan Jeffry pun telah mengenalkan Putri pada keluarganya yang ada di Surabaya.

"Terus kamu jawabnya apa pada saat itu?," tanya Vicky Prasetyo selaku host pada Jeffry. "Iya kalau ditanya serius sih serius terus kalau nggak serius buat apa dikenalin ke mama ke papa, gitu sih," kata Jeffry.

Sule yang melihat kesungguhan Jeffry pun akhirnya luluh. Dengan adanya restu dari Sule tersebut, Jeffry dan Putri pun akan segera menikah.

"Terus kata Kang Sule apa?," tanya Raffi penasaran. "Iya 'yaudah bagus lah kalau gitu disetujuin aja kalau mau ke jenjang serius yaudah baik' gitu," jelas Jeffry.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts