Interaksi Iqbaal Ramadhan dan Adhisty Zara Saat Live IG Bikin Gemes, Netter: Cute Siblings
Selebriti

Iqbaal Ramadhan bikin heboh penggemarnya karena mendadak melakukan siaran live IG. Ditambah lagi, ia mengundang Adhisty Zara dan banyak ngobrol dalam siaran live itu.

WowKeren - Pada Kamis, (19/11) malam kurang lebih pukul 22.00, Iqbaal Ramadhan mengagetkan followers-nya. Pasalnya, Iqbaal mendadak melakukan Live Instagram yang sangat jarang dilakukannya.

Mengejutkannya lagi, Iqbaal mengundang salah satu fans untuk ngobrol dengannya. Dan yang paling menjadi sorotan adalah, aktris cantik Adhisty Zara ikut serta dalam siaran live tersebut.

Kedua selebriti papan atas yang pernah terlibat satu project film ini pun terlihat begitu akrab. Ya, seperti diketahui Iqbaal dan Zara pernah menjadi kakak-adik dalam film "Dilan 1990".

Obrolan Iqbaal dan Zara ini pun seolah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans. Rupanya, Iqbaal sendiri lah yang mengundang Zara dalam siaran live-nya itu. Banyak hal yang mereka bicarakan dalam obrolan santai itu.

"Halo Adik," sapa Iqbaal pada Zara. "Tumben banget kak live," tanya Zara.


Ditanya seperti itu, Iqbaal mengaku kalau ia masih bingung cara menggunakan Live Instagram. Jadi, Iqbaal sedang mencoba saja fitur tersebut.

Interaksi Iqbaal Ramadhan dan Adhisty Zara Saat Live IG Bikin Gemes, Netter: Cute Siblings

Instagram

Selain itu, obrolan yang dilakukan Iqbaal dengan Zara sangat menarik. Mereka membahas tentang bagaimana protokol kesehatan berjalan saat syuting film. Mengingat Zara juga sedang menggarap sebuah project film, sehingga Iqbaal banyak bertanya pada Zara.

Iqbaal mengungkapkan bahwa ia takut mengambil project film di kondisi pandemi seperti ini. "Bukannya aku nggak mau, tapi aku takut kalau ambil syuting di masa pandemi ini," kata Iqbaal Ramadhan.

Tak hanya itu, Iqbaal juga sempat menanyakan kondisi kesehatan Zara. Bak seorang kakak, ia meminta agar Zara selalu menjaga kesehatannya.

Momen Live Instagram Iqbaal dan Zara ini langsung bikin heboh netizen. Mereka pun menyebut jika Iqbaal dan Zara benar-benar seperti kakak-adik sesungguhnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts