Athalla Naufal Kompak Pamer Foto Mesra Dengan Selebgram Cantik, Inikah Sosok Pacar Baru?
Instagram/ansellmaputri
Selebriti

Athalla Naufal dan seorang selebgram cantik sama-sama mengunggah foto romantis di postingan Instagram. Sontak unggahan Athalla ini membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Jalinan asmara Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah dikabarkan telah berakhir. Bahkan baru-baru ini Athalla kepergok sedang mesra dengan perempuan lain bernama Audry Angel di kelab malam.

Namun kini unggahan terbaru Athalla dalam postingan akun Instagram pada Jumat (20/11) sontak mengejutkan netizen. Dalam unggahannya, Athalla membagikan dua buah foto bersama selebgram cantik bernama Anselma Putri.

Di kesempatan tersebut, keduanya sedang berada di mobil. Athalla juga terlihat mengelus rambut Anselma.

Sementara itu di keterangan unggahannya, adik dari Verrell Bramasta ini hanya menuliskan sebuah tanggal. "22/11/20," tulisnya singkat di bagian caption.

Walau begitu, Athalla sempat membalas komentar netizen yang mendoakan hubungan langgeng. "Langgeng ya der," kata netizen. "Sip der," balas Athalla singkat.


Athalla

Instagram

Anselma Putri juga mengunggah foto serupa bersama Athalla dalam postingan Instagram pribadi. Ia juga menyertakan tanggal yang sama seperti tulisan putra Venna Melinda itu. "22/11/20," tulisnya singkat.

Postingan Athalla langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen kaget dengan postingan Athalla.

Instagram

Instagram

Ada juga yang menyinggung mobil mewah yang diberikan Athalla pada Aisyah Aqilah. Di sisi lain netizen juga penasaran dengan tulisan tanggal yang ada di caption Athalla.

"Aku mikirin mobil mewah yg dikasih Naufal ke Aisyah dah.. maaf julid tanganku gatel," kata akun @sartika***. "Cocok an sama kakak asisyah kakak," sambung akun @halima***. "Cepet banget dapet ganti yang baru," tulis akun @putri***. "Itu bukan tgl ya? atau kalendernya yg beda krna skrg msh tgl 20/11/2020," seru akun @kanza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait