Suga BTS Diam-Diam Kejutkan Penggemar, Begini Kondisinya Pasca Operasi
Selebriti

Suga mengejutkan semua orang, termasuk para member BTS, dengan membuat penampilan mengejutkan di siaran langsung comeback mereka 'BE' yang dirilis hari ini, 20 November.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) saat ini sedang dalam masa hiatus pasca menjalani operasi bahu. Namun ia mengejutkan semua orang, termasuk para member BTS, dengan membuat penampilan mengejutkan di siaran langsung comeback mereka hari ini, 20 November. Selain menyapa penggemar, ia juga memberikan kabar terbaru tentang kondisinya saat ini.

Suga melukai bahunya dalam suatu kecelakaan saat bekerja paruh waktu sebelum debut, dan cedera lamanya mulai muncul kembali baru-baru ini. Penggemar melihat pemilik nama Min Yoongi itu terlihat tidak nyaman selama konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada Oktober. Meski begitu, ARMY masih terkejut ketika media Korea mengungkapkan Suga telah menjalani operasi bahu secara rahasia bulan ini.

Sebelumnya, Suga meyakinkan para penggemar bahwa operasinya berjalan dengan baik melalui surat di Weverse. Ia juga memberi tahu semua orang bahwa ia akan melewatkan beberapa jadwal mendatang, termasuk siaran langsung comeback BTS hari ini.

Suga BTS Diam-Diam Kejutkan Penggemar, Begini Kondisinya Pasca Operasi

Source: V Live


Seperti diketahui, BTS baru saja merilis album baru "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On" dan mengadakan siaran V Live. Sayangnya, Suga tidak ada di sana secara langsung, tapi ia mengejutkan semua orang dengan menyiapkan pesan khusus.

Dalam klipnya, yang diputar sebelum siaran langsung dimulai, Suga mengungkapkan bahwa bahkan para member BTS pun tidak tahu bahwa ia merekam segmennya sendiri. Rapper kelahiran 1993 itu memberi tahu ARMY betapa bahagianya ia menyambut mereka, dan mengatakan bahwa ia saat ini baik-baik saja.

Suga kemudian menerima panggilan telepon dari para member BTS untuk berbagi momen dengan penggemar secara langsung. Selama obrolan, ia memberi sedikit kabar tentang kondisinya, mencatat bahwa ia saat ini tidak dapat menggunakan lengan kirinya. Suga menjalani operasi lebih dari dua minggu lalu dan pasien bedah bahu biasanya mengenakan gendongan dan menahan diri dari gerakan berat hingga enam minggu.

Meski begitu, Suga sekali lagi meyakinkan ARMY bahwa ia sedang dalam proses pemulihan. Ia juga mengungkapkan bahwa minggu depan ia akan memulai rehabilitasi. Menurut panduan medis, program rehabilitasi bahu umumnya berlangsung selama empat hingga enam minggu, meskipun bisa lebih lama atau lebih pendek tergantung pada pasien tertentu yang dihadapi. Lekas sembuh ya, Suga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts