Tata Krama BTS Pamiti Semua Jurnalis di Preskon Comeback Tuai Sorotan
Selebriti

BTS mengadakan konferensi pers untuk album 'BE' yang telah lama ditunggu-tunggu. Tata krama yang ditunjukkan para member saat berpamitan kepada jurnalis yang hadir menuai sorotan publik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album "BE" yang telah lama ditunggu-tunggu. Tata krama yang ditunjukkan para member saat berpamitan kepada jurnalis yang hadir menuai sorotan publik.

Konferensi pers dihadiri jurnalis dari media-media Korea Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan, minus Suga yang sedang hiatus pasca menjalani operasi bahu, menjawab berbagai pertanyaan tentang album baru mereka.

Setelah acara berakhir, para member BTS meninggalkan ruang konferensi pers dengan mengenakan masker. Apa yang menjadi sorotan adalah cara mereka berpamitan dengan jurnalis.

Source: Twitter


Keenam member BTS menyapa dan membungkukkan badan mereka saat melewati barisan tempat duduk jurnalis. Mereka terus melakukannya setiap kali melewati jurnalis berbeda. Tata krama mereka menuai pujian dari banyak orang.

"Wow aku tidak salah mengidolakan grup," komentar netizen. "Mereka sangat sopan, aku kagum kepada mereka," tambah netizen lain. "BTS selalu memperlakukan reporter dengan baik, itulah kenapa mereka disegani," pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru BTS "BE" dirilis dengan lagu utama "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album. Para member memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. Tidak hanya para anggota yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tetapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang seni, dan mendapatkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts