Karakternya Pikat Pemirsa, Kim Seon Ho Ternyata Sempat Gugup Terima Tawaran Bintangi 'Start Up'
TV

Karakter Kim Seon Ho di 'Start Up' membuat banyak pemirsa terserang second lead syndrome. Kendati demikian, Kim Seon Ho ternyata sempat gugup saat menerima tawaran membintangi drama ini. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Kim Seon Ho melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama "Start Up" yang dibintanginya saat ini.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Kim Seon Ho berperan sebagai investor kaya bernama Han Ji Pyeong. Dia adalah sosok pria yang dingin di luar namun memiliki hati yang lembut dan hangat. Karena menampilkan akting dan pesona yang menawan, Kim Seon Ho sukses membuat pemirsa dilema dan terserang Second Lead Syndrome.

Meskipun karakternya begitu dicintai oleh penggemar, Kim Seon Ho ternyata sempat gugup untuk bergabung dengan "Start Up". Pasalnya dia adalah penggemar dari proyek sebelumnya yang digarap oleh sutradara Oh Choong Wan dan penulis Park Hye Run yang telah menelurkan banyak drama hit.

"Hanya memikirkan untuk mengambil proyek yang mereka buat membuatku gugup, tapi naskahnya juga indah. Itu adalah cerita dengan keindahan seperti dongeng, namun juga realistis. Aku ingin menjadi bagian dari produksi ini, jadi aku berkata bahwa aku ingin melakukannya," ungkap Kim Seon Ho.


Aktor 34 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa bersemangat saat menonton "Start Up". "Kadang-kadang aku merasa seperti tidak berada di lokasi syuting, namun benar-benar tinggal di Sandbox. Aku jadi tenggelam dan terkadang itu membuat hatiku berdebar, jadi menonton drama telah menjadi kekuatan pendorong untukku," imbuhnya.

Pewawancara kemudian menyebutkan bahwa beberapa aktor tidak suka menonton dramanya sendiri. Menanggapi hal ini Kim Seon Ho berkata, "Aku juga tidak bisa menonton (dramaku sendiri) pada awalnya. Aku merasa wajahku terlihat aneh, ekspresi wajah dan nada suaraku tampak canggung dan sepertinya aku tidak cocok dengan karakter lain," jelasnya.

"Sejujurnya, aku masih tidak menyukai aktingku sama sekali. Namun jika aktingku terasa berlebihan misalnya, aku dapat mengetahui aspek mana yang terlalu berlebihan," pungkas bintang "Welcome to Waikiki 2" tersebut.

Sementara itu, "Start Up" akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (21/11) besok. Drama ini sendiri tinggal menyisakan enam episode pamungkas dan akan berakhir pada 6 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts