ADI 2020: Nella Kharisma dan Dory Harsa Berhasil Gondol Piala Kolaborasi Paling di Hati
Musik
ADI 2020

Nella Kharisma dan Dory Harsa semringah bisa memenangkan nominasi Kolaborasi Dangdut Paling di Hati dalam ajang ADI 2020. Keduanya tampil serasi saat naik ke atas panggung.

WowKeren - Ajang peghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 kembali digelar pada Jumat (20/11) pukul 19.00 WIB. Acara ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada insan penyanyi dangdut Indonesia.

Acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu juga diramaikan oleh penampilan sejumlah penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Di antaranya ada Ayu Ting Ting, Lesti Andryani, Nella Kharisma, Rhoma Irama, serta masih banyak lagi.

Beberapa artis pun diumumkan masuk dalam nominasi bergengsi. Kali ini, pasangan penganti baru Nella Kharisma dan Dory Harsa pun menjadi salah satu pemenang kategori dalam cara tersebut.

Nella dan Dory berhasil menggondol piala nominasi Kolaborasi Dangdut Paling di Hati. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan busana berwarna soft.


Nella tampil cantik dengan gaun berwarna pink. Sementara Dory sendiri terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna ungu dengan gaya rambut barunya.

ADI 2020: Nella Kharisma dan Dory Harsa Berhasil Gondol Piala Kolaborasi Paling di Hati

Instagram Story

Momen kemenangan ini pun sempat dibagikan Dory di laman Instagram pribadinya. Melalui Instagram Stories, Dory membagikan postingan dari salah satu rekannya. Dalam postingan video itu, Dory dan Nella terlihat memberikan speech di atas panggung.

Mereka terlihat semringah bisa berhasil menjadi penyanyi kolaborasi yang difavoritkan banyak orang. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para penggemarnya yang telah mendukung dengan tulus. Nella dan Dory terlihat masing-masing membawa satu piala.

Selain Nella dan Dory, ada Ayu Ting Ting yang berhasil menyabet piala nominasi Penyanyi Dangdut Paling di Hati. Ia berhasil mengalahkan lawannya, Lesti. Namun sayang, kemenangan Ayu ini dianggap tidak adil karena netter yakin jika polling sms Lesti lebih tinggi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts