Katty Butterfly Pamer Foto Cantik Berhijab, Pujian Manis Aiman Ricky Langsung Ramai Diserbu
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly yang sudah menjadi mualaf ini membagikan unggahan foto sedang berhijab dalam postingan Instagram. Postingan Katty ini tentu saja tak luput dari perhatian sang kekasih, Aiman Ricky.

WowKeren - Katty Butterfly memamerkan unggahan foto terbaru dalam postingan Instagram pada Jumat (20/11). Perempuan yang baru saja menjadi mualaf ini memakai hijab warna abu-abu. Katty juga terlihat memakai riasan cantik tapi tidak berlebihan.

Bersama dengan unggahannya, Katty mengucapkan selamat hari Jumat sekaligus memberi semangat. "Jumat semangat," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Katty langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali sang kekasih, Aiman Ricky. Dalam komentarnya, Aiman mengucap syukur melihat penampilan Katty. "Alhamdulillah," tulisnya.

Katty pun terlihat membalas kolmentar Aiman. Ia rupanya menulis kalimat cinta. "Aku untukmu," katanya.


Kattty Butterfly

Instagram

Interaksi Katty dan Aiman diserbu warganet. Tak sedikit netizen mendoakan hubungan keduanya langgeng hingga bersanding di pelaminan.

"@dj_kattybutterfly36 @aimanrickyy So sweet.... Semoga berjodoh dunia akhirat! Aamiin.... Aku pun mualaf, Katty. Semangat yah... Allah meridhoi," kata akun @li***. "@dj_kattybutterfly36 aamiin.. semoga kalian berjodoh.. kutunggu undangannya ya kaka," seru akun @rhy***. "@aimanrickyy smoga cpet d halalin..amin," imbuh akun @dea***.

Sementara itu sebelumnya pihak keluarga juga sudah mengetahui soal hubungan Katty dan Aiman. Bahkan Katty berencana akan mengajak Aiman bertemu keluarga di Thailand. Keluarga Aiman juga sudah memberi restu.

Di sisi lain, Katty sempat dikira mualaf demi Aiman. Namun seleb yang dulu DJ seksi itu menyangkal anggapan tersebut.

"Aku mau jelasin kalau agamaku adalah Budha dari lahir," kata Katty. "Baru ini aku pindah, mualaf. Mungkin banyak yang pikir aku masuk ini (agama lain), itu nggak pernah. Jadi agamaku dulu hanya Budha. Dari dulu, setahun setelah aku datang ke Indonesia memang aku ingin (masuk Islam). Jadi sekarang, tidak ada paksaan masuk Islam, semua dari hati."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts