Jungkook BTS Bikin Jin Bolak-Balik Syuting Adegan di MV 'Life Goes On' Ini, Kenapa?
Musik
BTS Rilis Album BE

Dalam siaran V Live comeback mereka, Jin mengungkapkan bahwa satu pengambilan gambar sederhana dalam video musik 'Life Goes On' ternyata membutuhkan banyak pengambilan gambar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan merilis album baru "BE" hari ini, 20 November. Dalam siaran V Live sehubungan dengan comeback, Jin mengungkapkan bahwa satu pengambilan gambar sederhana dalam video musik dari lagu utama mereka "Life Goes On" ternyata membutuhkan banyak pengambilan gambar.

Sebagai bagian dari siaran langsung, BTS bereaksi terhadap video musik "Life Goes On", menghentikan klip untuk berbagi cerita tentang pengambilan gambar. Menjelang akhir video musik, Jin meminta para member untuk berhenti di adegan ini secara khusus.

Source: YouTube

Setelah Jin menyanyikan liriknya tentang melarikan diri ke masa depan, ia dengan lembut menutup matanya, menandai momen penting dalam alur cerita video musik tersebut. Namun terlepas dari kesederhanaan adegannya, sebenarnya Jin butuh delapan kali pengambilan gambar untuk melakukannya dengan benar. Itu semua karena Jungkook.

Setiap member BTS berperan dalam produksi "BE" dan "Life Goes On", dari pengarah visual V hingga manajer proyek Jimin BTS. Peran Jungkook tak lain adalah sutradara video musik karena videografi adalah salah satu minat terbesarnya di luar musik.


Jungkook BTS Bikin Jin Bolak-Balik Syuting Adegan di MV \'Life Goes On\' Ini

Source: V Live

Sebagai sutradara, itu adalah tugas Jungkook untuk memastikan setiap pengambilan gambar dalam "Life Goes On" keluar dengan sempurna, termasuk bidikan close-up Jin. Lantas kenapa adegan itu membutuhkan begitu banyak waktu untuk menjadi benar?

Ternyata, masalahnya adalah mata Jin. "Jungkook terus menunjukkan bahwa aku memejamkan mata dengan aneh!" ungkap pemilik nama Kim Seokjin itu.

Tentu saja, sutradara Jungkook dengan cepat membela diri, "Itu adalah adegan kritis." Ia bersikeras bahwa tapi ada sesuatu yang hilang. Mempertimbangkan seberapa besar pengaruh bidikan ini di video musik terakhir, tampaknya Jungkook melakukan hal yang benar dengan melakukan pengambilan gambar ulang sebanyak yang ia lakukan.

Sementara itu, "Life Goes On" merupakan lagu bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts