Gelar Acara Tujuh Bulanan Mewah, Angbeen Rishi Akui Siap Jadi Mama Muda
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Baru-baru ini Adly pun menggelar acara tujuh bulanan sang istri, Angbeen Rishi. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut digelar di hotel mewah Ritz-Carlton Jakarta.

WowKeren - Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tengah berbahagia. Keduanya tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama. Saat ini usia kehamilan Angbeen pun sudah menginjak tujuh bulan.

Baru-baru ini Adly pun menggelar acara tujuh bulanan sang istri. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut digelar di hotel mewah Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Beberapa potret kemeriahan acara pun dibagian oleh Angbeen. Di salah satu foto yang diunggah, Angbeen terlihat cantik mengikuti serangkaian prosesi tujuh bulanan.

Senyum bahagia Angbeen dan Adly terus mengembang. Keduanya semakin bahagia lantaran dikelilingi keluarga tercinta. Namun sayang, ibunda Angbeen, Yulia Wirawati, tak terlihat hadir.

Menjadi calon ibu, Angbeen mengaku siap menjadi mama muda. Seperti diketahui, Angbeen bakal menjadi ibu di usianya yang ke-23.


Angbeen pun tak pernah membayangkan jika dirinya hamil di usia muda. Namun ia begitu bersyukur dengan karunia yang didapat.

"Gak pernah kepikiran akan merasakan pengalaman yang luar biasa indah yaitu mengandung di usia 23 tahun," ungkap Angbeen dalam unggahan Instagram miliknya pada Jumat (20/11). "Bahagianya aku diberikan anugrah begitu cepat dari Allah, terimakasih Ya Allah engkau telah memberikan ku kepercayaan dengan menitipkan aku anugrah terindah darimu."

"Insha Allah Amih janji Nak.. Amih akan memberikan yang terbaik untuk anak Amih tercinta, segalanya teruntuk jantung hatinya Amih 💕," tambah Angbeen. "Doakan semoga lancar sampai melahirkan yaa Teman-teman semua ❤️🙏🏻 Alhamdulillah #nujuhbulan"

Adly Fairuz-Angbeen Rishi Tujuh Bulanan

Instagram

Adly dan Angbeen resmi menikah sejak akhir Maret 2020 lalu. Rumah tangga keduanya pun sepi dari gosip.

Angbeen pernah mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa jatuh hati kepada Adly. Menurut Angbeen, Adly merupakan sosok pria yang bisa membuatnya tenang dan sabar.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts