'Reaksi' Nagita Usai Isu Gaun Terawang Jadi Inspirasi Ayu Ting Ting, Aksi Pakai Sarung Tinju Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Nagita Slavina mengisyaratkan tak mau ambil pusing dengan isu yang beredar terkait kesamaan selera dengan Ayu Ting Ting. Disisi lain, Gigi memamerkan hobinya berlatih tinju muaythai hingga digoda sebagai cewek jagoan.

WowKeren - Nagita Slavina memang punya ciri tersendiri dalam hal fashion. Ia selalu terlihat cantik dan berkelas terutama saat memakai gaun.

Hal ini juga terjadi saat Nagita alias Gigi menemani Raffi Ahmad di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Meski bukan pengantin, Nagita malah mencuri perhatian.

Ia tampil anggun dalam balutan gaun sabrina pink. Yang menarik, stylist Wanda Hara dan desainer Cynthia Tan mengungkap kalau gaun semi terawang itu rupanya dibuat kilat.

"@raffinagita1717 in @cynthiatan__ dress custom made yg di bikin Cuma dalam dua hari request ke Cynthia 🙏🏻😘,Styled #wandaharaaproject ,hairdo @pennyhairdo ,for 'SUNNAH WEDDING'," kata Wanda. "Special custom made sabrina pinkish dress untuk @raffinagita1717 di request sm ka @wanda_haraa in just 2 days! Hahahahhaa💋 #wandaharaproject Raffi Suit @sasdesigns For Sunnah Wedding," ujar Cynthia.

Isu Fashion

Chat Ayu Ting Ting Soal Gaun

Namun gaun cantik dengan bentuk mirip korset di area dada itu sempat memicu rumor miring. Baru-baru ini, beredar chat Ayu pada stylistnya yang minta dicarikan gaun dengan aksen korset di bagian atas. Meski dari segi bentuk tak sama persis, haters sempat curiga kalau Ayu berniat meniru gaya Gigi memakai gaun semi terawang.


Disisi lain, Gigi tak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru malah pamer kecantikan alami ketika sedang berlatih olahraga muaythai.

Tampil santai dengan kaos dan legging, Nagita juga memamerkan sarung tinju imut. Seperti biasa, fans pun dibuat terkejut dengan harga sarung tinju tersebut.

Beda dari biasanya, Gigi justru tampil merakyat. Ia memakai sarung tinju dari toko online yang harganya masih terjangkau. Akun fashion Gigi mengungkap kalau harga perpasang bernilai sekitar Rp400ribu hingga Rp850 ribu.

"Waduh koleksi Mama Gigi emang bukan kaleng-kaleng," ujar netter. "Ya kali kalau murah tapi banyak sama aja mehong mamagigi haha," seru fans.

Namun bukan cuma harga sarung tinjunya yang disorot, gaya Gigi bak artis laga saat latihan tinju juga disorot. Dikenal imut dan feminin, olahraga yang dilakukan Gigi justru menunjukkan dirinya bukan wanita kaleng-kaleng.

"Ngeri kalo berantem sama mama gigi..auto bengap," goda netter. "Ayo mama gigi smngat,biar klo ada cwek-cwek dketin papa raffi lagsung tonjokkin aja😂😂hahaha candaaa😂😂," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru