Zaskia Gelar Akikah Ditengah Isu Kisruh Suami-Imel Putri, Bayi Bertopi Raksasa Super Cantik
Instagram/drgdevya
Selebriti

Zaskia Gotik dan Sirajuddin telah menggelar aqiqah buah hati pertama mereka, Arsila. Bernuansa pink, momen Zaskia dan bayinya cantik menawan saat akikah itu turut mencuri perhatian.

WowKeren - Zaskia Gotik memilih bersikap netral terkait rumor kisruh antara sang suami, Sirajuddin, dengan eks istri pertama Imel Putri Cahyati. Seolah ingin menenangkan suami, Zaskia justru menggelar akikqah untuk buah hatinya, Arsila.

Lewat InstaStory, Zaskia membocorkan momen akikah spesial putri pertamanya. Ia dan Arsila tampil cantik memakai busana serba pink.

Suami Zaskia, Sirajuddin, juga sempat pula mengunggah foto acara akikah yang digelar di rumah itu. "Arsila bungalia sirkiani 🧕❤️," kata Sirajuddin.

Akikah Anak

Momen Akikah Anak Zaskia

Salah satu tamu juga membagikan foto-foto di acara akikah. Zaskia tampil menawan berkerudung dan tampak menebar senyum bahagia. Rekan artis, Fitri Carlina (foto slide kedua), juga tampak memeriahkan acara.

"Selamat ya sayang @zaskia_gotix dan mas @sirajuddinmahmudsabang atas akekahan putri Arsila Bungalia Sirkiani, semoga jadi anak solehah yang membangkan orang tua dan anak yang berbahagia dan sukes dunia akhirat amin. Senangnya neng liat kamu bahagia, semoga selalu di limpahkan keberkahan dan kedamain terus ya sayang amin ...🙏🙏🙏," kata drg Devya yang menjadi tamu di akikah anak Zaskia dan Sirajuddin.


Tak dipungkiri, bayi Zaskia dan Sirajuddin itu berparas cantik. Ia bak seorang putri ketika memakai gaun imut dan dihiasi topi bayi ukuran "raksasa".

Tampil menawan, Arsila tampak anteng tertidur. Gayanya cantik bak putri tidur hingga fans jadi gemas.

"Aduh cantik nya Dede Arsilla, imut," kata netter. "Masyaallah princess, cantik banget," kata fans. "Topinya bikin gemes aja nih..gede bingits haha," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, beredar dugaan kalau Sirajuddin sempat menyindir eks istrinya, Imel Putri Cahyati. Pengusaha tampan itu mencoba menguatkan diri karena sang putri, Aqila, seolah tak boleh bertemu adik tirinya, Arsila.

Saat ini, Aqila memang sudah kembali bersama Imel. Banyak pihak pun curiga kalau Imel iri Zaskia hingga belum move on dari Sirajuddin. Imel pun sempat emosi hingga mengingatkan agar tidak serakah terkait kebahagiaan.

"Banyak yang mengerti arti syukur tapi tidak tahu caranya. Bahagialah dengan yang kalian punya sekarang. Tahu arti cukup," kata Imel. "Jangan serakah, jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu. Nikmati jalan hidupmu sendiri karena orang lain berhak bahagia. Bukan hanya kamu. Tidak ada alasan yang benar jika itu hanya menyakiti orang lain. Bahagialah dengan caramu, akupun begitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts