Sandra Dewi Beri Reaksi Tak Terduga Suami-Putra Tampan Viral Bak Artis TikTok, Bikin Akun Resmi?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kerap mengundang decak kagum dan diibaratkan memiliki keluarga paket lengkap. Ia pun sempat memberi komentar ketika sosok dirinya, suami dan anak-anak sempat dijadikan materi untuk video TikTok.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi kerap dipuji sempurna. Tak cuma cantik, banyak pihak pun sering dibuat kagum sekaligus iri karena Sandra memiliki suami tajir dan dua putra tampan.

Saat ini, usia pernikahan Sandra dan Harvey Moeis, sudah memasuki masa 4 tahun. Kehidupan keduanya terasa lengkap dengan hadirnya Raphael dan Mikhael Moeis.

Baru-baru ini, Sandra pun mengungkap perasaannya soal suami dan anak. Sandra agaknya takjub karena Harvey, Raphael dan Mikhael ternyata sudah cukup populer.

Bukan cuma di Instagram, ayah dan dua bocah tampan itu juga merambah platform TikTok. Sandra membocorkan video TikTok kiriman adiknya, Kartika Putri.

Namun meski sudah terkenal, Sandra agaknya low profile dan belum terpikir untuk memiliki akun TikTok seperti artis-artis lainnya. Padahal ini bisa jadi peluang Sandra untuk menambah gudang uangnya.

Video TikTok Keluarga Sandra Dewi


"Dikirimi ini sama onti Kartika Dewi," kata Sandra. "Seneng banget godain raphael di TikTok, maaf mama Rafa gak punya Tiktok."

Sebelumnya, Sandra sering membocorkan soal "prestasi" kedua putranya yang sudah banjir tawaran endorse. Bukan cuma Raphael, Mikhael pun pernah menjadi bintang iklan.

Terkait popularitas Raphael dan Mikhael sebagai bintang endorse, Harvey justru punya pandangan berbeda. Sandra membeberkan kalau Harvey sempat melarang sang istri menerima endorse untuk anak-anak mereka.

Harvey yang dikenal sebagai ayah idaman rupanya tak ingin jika putra-putranya yang masih belia harus dimanfaatkan untuk urusan komersil. "Enggak, karena suami saya kan pengusaha, ya dia juga enggak mau anaknya ya kayak gitu," kata Sandra.

"Agar tak jadi masalah, Sandra pun biasanya tetap mendampingi sebagai bintang ketika Raphael dan Mikhael syuting iklan. Ia mengakui kalau popularitas Raphael dan Mikhael juga membantunya menambah followers. Saat ini, Sandra sudah memiliki 20 juta followers dan terus bertambah.

"Karena anak saya lebih populer dari saya. Jadi ya sudah saya bikinin Instagram," kata Sandra. "Naik banyak karena dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait