Kai EXO Buktikan Cocok Jadi Papa Muda Dengan Asuh Dua Keponakan di 'I Live Alone'
TV

Kai mengasuh dua keponakannya yang dititipkan oleh kakak perempuan tertuanya. Keponakan perempuan member EXO ini berusia 7 tahun dan yang laki-laki berusia 5 tahun.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/11). Episode ini menjadi sangat sayang jika dilewatkan mengingat Kai EXO menjadi bintang tamu. Idol kelahiran tahun 1994 itu mengungkap rumah mewahnya yang baru ia huni sekitar 4 bulan.

Dalam cuplikan episode terbaru "I Live Alone" itu, Kai membuktikan jika dirinya cocok menjadi papa muda dengan mengasuh dua keponakannya yang dititipkan oleh kakak perempuan tertuanya.

Keponakan perempuan Kai berusia 7 tahun dan yang laki-laki berusia 5 tahun. "Aku suka anak-anak dan menikmati mengasuh anak. Aku setuju untuk menjaga mereka selama dua jam hari ini," ujar Kai.

Setelah berhasil menyuapi kedua keponakannya, Kai menyarankan mereka bermain petak umpet daripada bergulat seperti yang mereka inginkan. "Anak-anak suka petak umpet tetapi itu juga hal yang paling nyaman bagiku. Jika kamu bersembunyi dengan baik kamu bisa istirahat untuk waktu yang lama," tutur Kai.


Kai berkata di studio, "Aku menemukan metode ini setelah penelitian bertahun-tahun." Park Na Rae berkomentar bahwa itulah sebabnya dia merombak rumahnya seperti itu dengan pintu tersembunyi dan Kai setuju.

Kai bersembunyi di ruang rahasia dekat pintu depan rumahnya dan anak-anak menghabiskan waktu mencarinya. Meskipun mereka tahu untuk mencoba mencarinya di balik pintu rahasia, mereka melewatkan orang yang dia sembunyikan di belakang.

Kai akhirnya ditemukan ketika dia berbicara dengan saudara perempuannya di telepon, memberikan lokasinya karena mereka menyadari ada pintu tersembunyi lainnya. Di babak kedua, Kai bersembunyi di ruang ganti sebelum mencoba pindah ke tempat lain.

"Aku telah menemukan bahwa itu adalah metode yang baik untuk mengikuti anak-anak," ungkap Kai. Namun, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu ketahuan oleh keponakannya saat beraktivitas di ruang tamu.

Kai melanjutkan dengan memutar film animasi untuk dua keponakannya dan mencoba menghibur mereka dengan tarian. Namun dua bocah itu membuat semua orang di studio tertawa karena tampak tidak terkesan terhadap penari utama EXO yang terkenal.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts