Melon Music Awards 2020: Pemenang Untuk Top 10 Artist Diumumkan, Ada IU Hingga BTS
Musik

Melon mengumumkan 10 nama yang berhasil menang bersaing untuk kategori Top 10 tahun ini. Pemengang Top 10 akan ditentukan 80 persen berdasarkan jumlah unduhan dan streaming Melon dan 20 persen berdasarkan hasil voting.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, telah terungkap bahwa Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) dipastikan akan berlangsung tahun ini. Berkaitan dengan hal itu, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan deretan penyanyi dan idol yang memenangi nominasi Top 10 mereka.

Pada hari ini, Sabtu (21/11), pihak Melon mengumumkan 10 nama yang berhasil menang bersaing untuk kategori Top 10 tahun ini. Pemengang Top 10 akan ditentukan 80 persen berdasarkan jumlah unduhan dan streaming Melon dan 20 persen berdasarkan hasil voting.

Pemungutan suara untuk kategori Top 10 ini sendiri telah resmi dibuka dan mulai pada 11 November hingga 20 November. Penggemar yang dapat mengikuti voting adalah pengguna Melon dengan akun terverifikasi. Berikut daftar pemenang Top 10 Artist untuk Melon Music Awards 2020:


  1. Baek Yerin
  2. Baekhyun EXO
  3. BLACKPINK (Black Pink)
  4. BTS (Bangtan Boys)
  5. Im Young Woong
  6. IU
  7. IZ*ONE
  8. Kim Ho Joong
  9. Oh My Girl
  10. Zico

Melon Music Awards 2020 sendiri akan diadakan selama empat hari dari 2 hingga 5 Desember yang disebut sebagai "MMA WEEK". Upacara utama acara ini sendiri berlangsung pada 5 Desember pukul 7 malam KST. Sejauh ini, BTS, DAY6 (Even of Day), Jang Beom June, dan Im Young Woong semuanya telah dikonfirmasi untuk daftar artis yang tampil tahun ini.

Memanfaatkan kekuatan online Melon yang melekat, "MMA WEEK" akan menghubungkan musik, artis, dan penggemar pada tingkat yang lebih akrab, menampilkan beragam konten, dari video dan daftar putar khusus hingga edisi baru majalah digital Melon, yang menceritakan kisahnya artis yang dipamerkan.

Selain itu, diumumkan bahwa BTS akan bergabung dengan upacara penghargaan lagi tahun ini. Di Melon Music Awards 2019, grup ini menampilkan penampilan epik yang membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Tak hanya itu, mereka juga menyapu keempat Daesang (Hadiah Utama) dengan total delapan penghargaan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts