Ningning aespa Dianggap Mirip Member BLACKPINK Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat beberapa foto Ningning. Dalam foto-foto ini, member termuda aespa tersebut dinilai punya sedikit kemiripan dengan Jennie.

WowKeren - Seiring dengan debut aespa, para membernya pun menyedot banyak perhatian, termasuk Ningning. Member asal Tiongkok itu baru-baru ini menjadi pembicaraan karena mengingatkan kepada salah satu member BLACKPINK (Black Pink).

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat beberapa foto Ningning selama masa promosi lagu debut aespa, "Black Mamba". Dalam foto-foto ini, member termuda aespa tersebut dinilai punya sedikit kemiripan dengan Jennie.

Pada foto, Ningning tampak punya pipi chubby, begitu pula dengan Jennie. Kemiripan mereka memang tak seketika terlihat, namun jika diperhatikan, memang tak mengherankan jika ada yang bilang kalau Ningning mengingatkan kepada Jennie.

Ningning aespa Dianggap Mirip Member BLACKPINK Ini

Source: Theqoo, Koreaboo


Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka setuju kalau Ningning sekilas memang memiliki kemiripan dengan Jennie.

"Aku tidak berpendapat mereka mirip pada awalnya, tapi dia jelas punya vibe Jennie," komentar netizen. "Aku bisa melihat kemiripannya," kata netizen lainnya. "Pipi chubby-nya memang seperti Jennie, hahaha," ujar yang lain.

"Saat aku melihat aksi panggungnya, aku melihat Jennie," kata netizen. "Memang mirip," komentar yang lain. "Setiap kali aku menonton video musik ini, inilah tepatnya yang aku pikirkan, haha," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa saat ini tengah mempromosikan lagu debut mereka, "Black Mamba", di acara-acara musik. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menjalani debut stage mereka di program "Music Bank" Jumat (20/11) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait