Susah Dijiplak, Nagita 'Ratu Gucci' Pamer Gaun Annabelle Cantik Hingga OOTD Harga DP Satu Rumah?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kerap dipuji sebagai trendsetter di dunia fashion artis Indonesia. Meski banyak artis memakai busana serupa, namun kecantikan Nagita kala memakai produk kelas dunia tetap menuai pujian.

WowKeren - Nagita Slavina kerap dianggap pencipta tren di dunia fashion artis Tanah Air. Bahkan penampilan Nagita juga kerap dipuji banyak pihak.

Sejumlah stylist menilai Nagita memancarkan kecantikan alami. Ia pun pernah dimuat di sejumlah majalah fashion Indonesia.

"Barbie Hidup," kata stylist Wanda Hara. "Nagita itu selalu menjadi dirinya sendiri. Dia gak pernah berlebihan, gak pernah peduli orang mau ngomong apa. Menurut gue, Nagita itu semakin dewasa semakin ke sini. Apalagi ada di majalah fashion terbesar di Indonesia. Menurut gue tuh level dia untuk bergaya dan memberikan inspirasi itu gilaaa keren banget," kata Caren Delano.

Terbaru, Nagita alias Gigi kembali menegaskan imejnya sebagai "Ratu Fashion". Ia tampil menawan dengan mengenakan OOTD dari Gucci.

"Living that extra life with Gucci ✨🍸 #GucciHorsebit1955," demikian caption di postingan foto Gigi itu. Walau sudah berstatus seorang ibu, kecantikan Gigi tak kalah dari wanita yang masih lajang.


Seperti biasa, Gigi kembali pamer OOTD yang harganya selangit. Gaun floral ala karakter Annabelle versi cantik merek Gucci itu bernilai Rp68 juta.


Gaya feminin tersebut tampak kece ketika dipadukan dengan cardigan wol produk Gucci. Harganya pun tak main-main yakni mencapai Rp36 juta.

Nagita juga menenteng tas merah yang membuat penampilannya makin kece. Tas senilai Rp38 juta itu membuat fans makin heboh.

"Waduh total harganya gila banget," ujar netter. "OMG Ratusan juta," seru netter. "Dompetku menangis," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait