Keseringan Pakai Masker, Nycta Gina Curhat Makin Malas Dandan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina menceritakan bagaimana ketaatannya dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker kemana pun ia pergi malah membuatnya jadi semakin malas untuk berdandan.

WowKeren - Nycta Gina menjadi salah satu artis yang selalu taat menjaga protokol kesehatan di manapun dia berada. Demi menjaga kesehatan diri dan keluarganya, Nycta Gina tak pernah melepaskan masker saat berada di luar rumah.

Namun ternyata ketaatannya dalam menggunakan masker membawa dampak lain pada dirinya. Yang mana akhirnya diceritakan oleh Nycta Gina lewat sebuah unggahannya di Instagram.

Lantaran terlalu sering mengenakan masker kemana pun ia pergi, Nycta Gina jadi malas untuk berdandan. Pasalnya polesan bedak hingga lipstik dalam riasan wajahnya tidak akan terlihat lantaran tertutup oleh masker.

"Pakai lipstik nggak kelihatan, pakai bedak cuma jidat doang yang kelihatan kinclong. Pakai blush on nggak kelihatan juga. Jiwa-jiwa malas makeup-ku makin menjadi-jadi kalau kayak gini," tulis Nycta mengiri potret unggahannya saat berada di swalayan.


Artis cantik yang berprofesi sebagai seorang dokter ini lantas berusaha mempercantik diri dengan mengenakan kerudung yang bagus. Terutama memilih model kerudung yang memiliki motif lucu untuk menunjang penampilannya.

Ya udh kerudungnya ajah yg cakep....,” tambah Nyta Gina. Lebih lanjut postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter kemudian ramai memberikan respon mereka di kolom komentar.

Rupanya tak sedikit dari warganet yang mengaku sependapat dengan istri Rizky Kinos tersebut. “Stuju Ibun.Aku malah tambah seneng sejak pake masker.. , Slain jd irit beli alat tempur ny... Irit waktu jg ga makeup.an, ud males, smakin males... Asal cepol rambut,” komentar seorang netter. “Aku jg sekarang lipstik entah dmn..kmrn kondangan cm pake pensil alis aja yg keliatan ,” sahut netter yang lain. “Sama bun. dan make up nya jg jd awet ,” timpalnetter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru