RM Buka-Bukaan Soal Tekanan Atas Efek dari Popularitas Besar BTS
Selebriti

Jumat (20/11), BTS menggelar jumpa pers global. Dalam segmen penutup, seorang anggota pers bertanya kepada BTS apakah mereka pernah merasakan beban harapan semua orang dari ketenaran mereka.

WowKeren - Saat ini BTS (Bangtan Boys) telah mencapai hal-hal yang hanya diimpikan oleh artis lain dan menerima banyak cinta dari penggemar. Tapi di balik itu semua, RM (Rap Monster) buka-bukaan tentang tekanan yang datang dari ketenaran grup tersebut di seluruh dunia.

Jumat (20/11), BTS menggelar jumpa pers global seiring dengan perilisan album terbaru mereka, "BE". Dalam segmen penutup, seorang anggota pers bertanya kepada BTS apakah mereka pernah merasakan beban harapan semua orang dari ketenaran mereka.

Berpegang pada kepribadian jujurnya, RM mengakui bahwa itu adalah perasaan yang harus dia hadapi. "Aku selalu merasakan tekanan," kata leader BTS tersebut. Dia kemudian menyebutkan sisi buruk ketenaran mereka.


Karena BTS sangat terkenal, bahkan secara individu, RM berbagi bahwa mereka tidak kebal terhadap semua hal negatif yang mereka hadapi karena kepopuleran mereka. Meski begitu, hal tersebut tak menghentikan mereka.

Daripada membiarkan suara-suara negatif itu menjatuhkannya, RM menggunakan cinta ARMY untuk terus maju dan tetap kuat. "Aku pikir kami seharusnya mengatasi semua kebisingan yang (menjadi efek dari) cinta besar yang kami terima sebagai artis," ujarnya.

Sementara itu, album spesial BTS "BE (Deluxe Edition)" telah terjual lebih dari 2 juta copy pada Sabtu (21/11), pukul 10 pagi waktu Korea. Hal ini meningkatkan antisipasi apakah mereka dapat memecahkan rekor yang mereka pegang saat ini untuk jumlah penjualan album tertinggi di minggu pertama yang dipegang "Map of the Soul: 7".

BTS juga akan menggelar comeback stage pertama mereka "Life Goes On" pada 22 November melalui 2020 American Music Awards. Pastikan kalian menyimak aksi panggung mereka nanti, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts