Orang Yang Mengancam Membunuh Nora Alexandra Ternyata Calon Dokter
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx, Nora Alexandra akhirnya mengungkapkan sosok pemilik akun Instagram yang mengancam akan membunuhnya. Bahkan Nora berhasil membongkar identitasnya.

WowKeren - Nora Alexandra akhirnya berhasil mengungkap sosok pemilik akun yang mengancam akan membunuhnya. Pasalnya sang pemilik akun tersebut sudah menyampaikan permintaan maafnya langsung pada Nora setelah mengetahui kalau istri Jerinx SID itu melaporkannya ke polisi.

Nora lantas membagikan video permintaan maaf dari pelaku dan membeberkan identitasnya. Dari sanalah kemudian diketahui kalau pelaku sedang menempuh pendidikan kedokteran dan masih semester tiga.

Jadi nama asli akun @binsar_67 ini, Bincar Robinson Hutasuhut dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 (calon Dokter) ," tulis Nora di Instagram pada Sabtu (21/11).


Selain itu, Nora juga mengaku telah memaafkan pelaku. Namun ia menegaskan kalau proses hukum akan tetap berlanjut. Ia juga berharap agar polisi dengan cepat menangani kasus tersebut seperti menangani kasus yang membuat Jerinx dipenjara.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum tetap berlanjut Senin besok di @poldabali, ” tambah Nora. “Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangani kasus Jerinx ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan untuk kepentingan umum seperti yang dilakukan Jerinx."

Tak hanya itu, model kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga berharap agar pelaku bisa masuk dalam satu sel dengan suaminya. Pasalnya Nora masih penasaran dengan alasan pelaku yang memberikan ancaman akan membunuhnya.

"Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya komentar dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya? ” pungkas Nora. “Kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan enggak lucu. "

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait