Jin dan Jimin Beri Jawaban Bijak Saat Ditanya tentang Junior yang akan Jadi 'BTS Berikutnya'
Selebriti

Dengan popularitas yang dimiliki mereka, orang-orang tentu penasaran apa kata BTS jika nantinya akan ada grup yang mengikuti jejak mereka serta disebut sebagai 'BTS Berikutnya'.

WowKeren - Menyambut perilisan album "BE", BTS (Bangtan Boys) menjawab beberapa pertanyaan yang membuat semua orang penasaran selama konferensi pers global mereka. Di bagian penutup yang ditujukan untuk sesi tanya jawab pers, seorang reporter bertanya tentang kemungkinan "BTS Berikutnya".

Dengan popularitas yang dimiliki mereka, orang-orang tentu penasaran apa kata BTS jika nantinya akan ada grup yang mengikuti jejak mereka serta disebut sebagai "BTS Berikutnya". Meskipun hanya ada satu BTS, Jin dan Jimin bTS merespons dengan baik dan berbagi pandangan positif mereka tentang situasi tersebut.

Jin mengakui bahwa hal itu tidak terlintas dalam pikiran mereka secara mendetail, tapi mengingatkannya pada cara pandang mereka terhadap artis yang mereka kagumi. "Padahal, kami juga butuh waktu untuk memikirkannya. Kami dulu memikirkan panutan kami dan ingin menjadi artis," ucapnya.

Dia menunjukkan bagaimana menempa jalan mereka sendiri telah membawa mereka menuju kesuksesan yang mereka raih sebagai BTS. "Tapi dengan berjalan melalui jalan kami sendiri alih-alih mengikuti petunjuk mereka, kami bisa menemukan jalan kami sendiri," ujar Jin.


Jin memiliki keyakinan pada mereka semua untuk mengejar apa yang benar bagi mereka. "Kami percaya pada diri kami sendiri, tapi juga junior kami berikutnya."

Meskipun junior BTS menghormati mereka dengan harapan menjadi seperti mereka, Jin menekankan bahwa tetap percaya pada diri mereka sendiri adalah cara terbaik untuk menemukan panggilan mereka. "Mungkin seseorang bisa menetapkan kami sebagai panutan mereka, tapi mereka bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar jika mereka mengeksplorasi cara mereka sendiri."

Seperti Jin, Jimin mengungkapkan betapa tersanjungnya mereka melihat junior menghormati mereka dan menghargai ungkapan 'BTS Berikutnya'. "Aku sangat menyukai ungkapan 'BTS Junior' karena terdengar seperti orang-orang menganggap kami positif. Tapi sebenarnya, kami belum memikirkan junior kami secara detail."

Karena BTS terus-menerus mengerjakan hal-hal baru, Jimin mengatakan bahwa mereka masih berkembang dengan setiap usaha baru dan tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. "Setiap kali kami merilis album baru, kami diingatkan bahwa ini baru permulaan, dan kami mencoba menunjukkan kinerja yang lebih baik," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts