Begini Cara Manis Ibu Zayn Malik Tunjukkan Rasa Sayang pada Gigi Hadid
Getty Images
Selebriti

Gigi sendiri memang dikenal akrab dengan keluarga Zayn Malik sejak awal ia berkencan dengan mantan personel One Direction tersebut. Bahkan Gigi kerap hadir di acara-acara yang digelar oleh keluarga Zayn.

WowKeren - Ibu Zayn Malik, Trisha Malik, kembali menunjukkan kasih sayangnya pada Gigi Hadid. Melalui akun Instagram miliknya, Trisha mengunggah foto masakan yang rupanya dibuat oleh Gigi.

"Terima kasih @gigihadid, ini kelihatan enak," tulis Trisha melengkapi postingannya, sembari membubuhkan dua emoji hati berwarna merah.

Sebelumnya, Gigi sendiri telah menunjukkan kedekatannya dengan ibu dari kekasihnya tersebut. Saat Trisha merayakan pertambahan usianya yang ke-51, supermodel papan atas tersebut tak lupa memberikan kejutan spesial.

Melalui akun Instagram Story miliknya, Gigi memamerkan kue ulang tahun yang dihias dengan pola diamond untuk ibu Zayn. Kue cantik tersebut dikelilingi oleh strawberry, lengkap dengan lilin di sekitarnya. Tampak pula dekorasi dengan tulisan "51 & Fabulous" di atas kue tersebut.


Gigi sendiri memang dikenal akrab dengan keluarga Zayn Malik sejak awal ia berkencan dengan mantan personel One Direction tersebut. Bahkan Gigi kerap hadir di acara-acara yang digelar oleh keluarga Zayn. Model berusia 25 tahun itu juga kerap kedapatan hangout berduaan dengan ibu Zayn dalam sejumlah kesempatan.

Di sisi lain, belakangan ini hubungan Gigi dan Zayn sendiri kian serius. Pasangan selebriti yang baru saja menyambut kelahiran putri mereka pada September itu bahkan disebut-sebut sudah membicarakan soal rencana pernikahan.

Terlepas dari hal tersebut, sejauh ini Gigi dan Zayn cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru