Nikita Mirzani Beri Reaksi Tak Terduga Saat Disinggung Pernah Hijrah Dan Didoakan Jadi Muslimah Taat
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan reaksi yang tak terduga saat ada seorang netizen yang menyinggung tentang dirinya pernah hijrah dan mendoakan Niki agar menjadi muslimah yang taat.

WowKeren - Belakang ini nama Nikita Mirzani ramai menjadi perbincangan karena komentarnya yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Karena komentarnya tersebut, Ustaz Maheer At-Thuwailibi mengecam Niki dan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet justru membela Niki dan memberikan dukungan kepadanya. Oleh karenanya, komentar Niki tersebut akhirnya menuai pro dan kontra dari warganet.

Lantas yang terbaru, Niki belum lama ini mendapatkan mention dari seorang netizen yang mendoakannya agar menjadi muslimah yang taat. Tak hanya itu, netizen dengan akun @bunda_rajasulthan itu juga membagikan potret saat Niki mengenakan hijab.

Lalu netizen tersebut menyinggung soal Niki yang berhijrah. Ia meyakini bahwa nantinya Niki akan kembali menjadi muslimah yang taat karena sudah pernah merasakan bagaimana tenangnya hati saat hijrah.


Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat.., ” tulis akun @bunda_rajasulthan mengawali ulasannya di Instagram Story. “Sy percaya, jika sdh pernah Hijrah, lalu futur..Insya Allah balik lagi..Sebab dia sudah ada pembanding..bagaimana tenangnya hati saat Hijrah..dan saat hidup penuh maksiat.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung mendapatkan reaksi tak terduga dari Niki. Alih-alih akan mengamini doa netizen tersebut, Niki justru meminta agar sang pemilik akun mendoakan dirinya sendiri dan tidak perlu memperdulikannya.

Beuuuhhh doain buat diri sendiri aja deh, ga ush doain gue, Sodara bukan teman bukan., ” balas Niki. “Ga usah repot2yah. Mendingan doain org2terdekat loe dl. Keluarga loe atau tetangga loe. Pahaaam? Takbir.

Kini reaksi Niki yang tak terduga tersebut menjadi perbincangan warganet pasca dibagikan ulang oleh akun gosip. “Aku kurang setuju sama yg ini nyai seharusnya tinggal diaminkan aja tanpa ngeluarin kata jahat.. auto unfollow, ” komentar seorang netter. “Tggu hancur nya ni org sombong bgt... di doakan baik mlh di jawab kasar pngen liat hancur nya manusia ini, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait