CEO SM Jawab Keterhubungan MV SuperM, aespa, dkk Serta Comeback Red Velvet dan Subunit Baru NCT
Musik

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, berpidato mengenai keterhubungan MV grup-grup mereka lewat SM Culture Universe, juga comeback Red Velvet mendatang serta debut subunit baru NCT.

WowKeren - Dalam pidatonya di konferensi bisnis startup hari ini, Sabtu (21/11), CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, membahas hubungan antara MV "Make A Wish (Birthday Song)" NCT U, MV "One (Monster & Infinity)" SuperM, dan MV "Black Mamba" aespa, yang baru-baru ini menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar.

Sebelumnya, penggemar menantikan petunjuk comeback potensial ketika SuperM dan NCT U meninggalkan penonton dengan ending yang membingungkan dan samar di video klip mereka. Namun, ketika SM Entertainment secara resmi mengumumkan debut girl grup baru aespa, penggemar segera menyadari bahwa ending dari MV SuperM dan NCT U adalah petunjuk untuk aespa, bukan untuk musik baru dari artis itu sendiri.

CEO Lee Sung Soo mengatakan, "Berikut adalah beberapa cuplikan video klip kami baru-baru ini, termasuk 'Make A Wish' NCT, 'One' SuperM, dan MV aespa yang dirilis minggu ini. 'New World' yang saya sebutkan sebelumnya adalah universe baru di mana sebuah cerita tidak hanya melibatkan satu tim, tapi itu adalah alam semesta besar yang dimiliki oleh semua seniman yang bekerja sama dengan kami. Kami menyebutnya 'SM Culture Universe'. Ini adalah pemenuhan bertahap dari 'Dunia Virtual' yang pertama kali kami sebut dan umumkan sebagai tujuan kami di tahun 2011."

CEO SM Jawab Keterhubungan MV SuperM, aespa, dkk Serta Comeback Red Velvet dan Subunit Baru NCT

Source: Allkpop


Selanjutnya, Lee Sung Soo juga membahas secara singkat artis SM Entertainment Red Velvet, yang juga menarik perhatian netizen. Dia berkomentar, "Red Velvet. Ya, ada kontroversi baru-baru ini, tapi mengenai hal itu, kami telah meminta maaf dengan tulus, dan Red Velvet berencana untuk segera kembali dengan imej yang lebih dewasa. Kami meminta antisipasi, perhatian, dan dukungan kalian."

Terakhir, Lee Sung Soo menjelaskan tentang model masa depan NCT yang bergerak maju. "NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV. Model NCT adalah salah satu model di mana semua tim ini berkembang tanpa batas. Kami berencana memperluas NCT ke Jepang, banyak negara dan wilayah di Asia Tenggara, Amerika, Eropa, Australia, dan bahkan Afrika pada akhirnya."

Ia melanjutkan, "Kedengarannya sulit dipercaya, bukan? Saya juga tidak percaya. Tapi kami akan memenuhinya, dan sudah, banyak trainee yang telah menandatangani kontrak dengan kami menuangkan butiran keringat untuk memenuhi apa yang baru saja saya diskusikan. Tahun depan, tim NCT baru yang besar lainnya berencana untuk debut, jadi harap menantikannya."

Apa pendapat kalian tentang rencana dan konsep SM Entertainment ini?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts