Ngaku Terinspirasi, Lee Do Hyun Pilih Adegan Emosional Ini Sebagai Favoritnya di '18 Again'
Official JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun mengungkapkan adegan favoritnya dalam drama '18 Again'. Penasaran adegan apa itu? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Do Hyun menjalani pemotretan dan sesi wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "18 Again" yang dibintanginya belum lama ini.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun. Sejak saat itu, Hong Dae Young hidup dengan nama Go Woo Young dan mendekati keluarganya sebagai sosok yang lebih perhatian.

Selama wawancara, Lee Do Hyun mengungkapkan adegan favoritnya dalam drama ini. Lee Do Hyun memilih adegan pengakuan Go Woo Young yang mengungkap jati dirinya di depan sang ayah sebagai yang paling berkesan untuknya.

"Adegan favoritku adalah adegan di mana aku mengungkapkan kepada ayahku di tengah pertandingan bola basket bahwa aku adalah Hong Dae Young. Dan kami akhirnya dapat menyelesaikan kesalahpahaman hingga saat itu," tutur Lee Do Hyun.


Bagi Lee Do Hyun, adegan emosional tersebut menginspirasinya untuk menjadi lebih terbuka dalam mengungkapkan rasa cintanya pada sang ayah di dunia nyata. "Selama syuting drama, aku terus memikirkan ayahku sendiri. Dan aku berusaha untuk menjadi anak yang lebih penyayang," ungkapnya.

Karena itulah Lee Do Hyun beranggapan jika "18 Again" menjadi drama yang sukses mematahkan stereotip tertentu yang diketahui masayarakat selama ini. "Aku pikir itu adalah drama yang mampu menghancurkan stereotip tertentu tentang hubungan ayah dan anak," pungkas aktor kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan segera menyapa pemirsa dengan drama Netflix yang berjudul "Sweet Home". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Song Kang dan Lee Jin Wook ini akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Lee Do Hyun dalam drama tersebut, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts