Akhirnya Ketemu, Kemiripan Soobin TXT dan Minhyuk BTOB Kejutkan Banyak Orang
Selebriti

Soobin TXT dan Minhyuk BTOB akhirnya bertemu di satu acara. Kemiripan antara keduanya tidak hanya mengejutkan semua penggemar, tapi juga rekan grup mereka sendiri.

WowKeren - Soobin TXT dan Minhyuk BTOB bertemu di satu acara. Kemiripan antara keduanya tidak hanya mengejutkan penggemar, tapi juga rekan grup mereka sendiri.

Pada 20 November, BTOB 4U, unit baru yang terdiri dari Eunkwang, Minhyuk, Changsub dan Peniel melakukan debut di "Music Bank" yang dibawakan Soobin sebagai MC. Menjelang penampilan mereka, Soobin mewawancarai para member BTOB tentang lagu baru mereka.

Pada satu titik, Soobin membuat referensi lucu tentang kemiripannya yang terkenal dengan Minhyuk. Sejak debut Soobin tahun lalu, banyak penggemar telah menunjukkan kemiripan luar biasa antara dua idol ganteng itu.

Selama segmen di mana ia menanyakan pertanyaan yang berbeda kepada masing-masing member BTOB 4U, Soobin menoleh ke Minhyuk dan dengan bercanda bertanya, "Minhyuk, apa yang kamu pikirkan saat melihat wajahku?"


Minhyuk dengan penuh kasih sayang menepuk bahu Soobin dan menjawab sambil tertawa, "Wow, dia punya semuanya. Aku iri, sangat iri." Karena tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, Soobin mengucapkan terima kasih lebih dari sekali sebelum melanjutkan ke pertanyaan berikutnya.

Kemudian seorang penggemar bertanya kepada Minhyuk di Twitter, "Minhyuk!! Tahukah kamu bahwa semua orang menjadi gila setelah kamu dan Soobin TXT berada dalam pengambilan gambar bersama hari ini? Mengatakan kalian berdua mirip, hehehehe."

Akhirnya Ketemu, Kemiripan Soobin TXT dan Minhyuk BTOB Kejutkan Banyak Orang

Source: Twitter

Beberapa menit kemudian, Minhyuk menjawab dengan emoji tersenyum, "Apa menurutmu hanya kalian yang menjadi gila? Sepanjang hari, semua orang di ruang ganti kami juga menjadi gila setiap kali wawancara MC dimulai."

Keesokan paginya, Soobin dengan antusias menanggapi cuitan Minhyuk dengan menulis, "Kami juga menjadi gila!! Kamu sangat tampan. Lain kali kita bertemu, bagaimana kalau kita berfoto selfie bersama!"

Apakah menurut kalian Soobin dan Minhyuk sangat mirip?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru