Foto-Foto V BTS Jepretan Media Kejutkan Netizen, Bayangannya Ganteng Banget
Selebriti

BTS mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album 'BE' yang telah lama ditunggu-tunggu. Visual V dalam foto-foto jepretan reporter menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album "BE" yang telah lama ditunggu-tunggu. Visual V dalam foto-foto jepretan reporter menjadi perbincangan di komunitas online.

Konferensi pers comeback BTS kali ini dihadiri jurnalis dari media-media Korea Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan, minus Suga yang sedang hiatus pasca menjalani operasi bahu, menjawab berbagai pertanyaan tentang album baru mereka.

Sebelum konferensi dimulai, para member BTS melakukan sesi pemotretan media di mana foto-foto mereka langsung dibagika. Penampilan V dalam foto membuat netizen menolak percaya bahwa itu adalah jepretan media yang pada dasarnya tidak diberi filter.

Foto-Foto V BTS Jepretan Media Kejutkan Netizen

Source: Naver


Bahkan ada beberapa foto memperlihatkan bayangan V yang tidak kalah tampan dari orangnya. Tak heran jika banyak netizen mengaku terkejuta dengan ketampanan penyanyi kelahiran 1995 itu.

Bayangannya Ganteng Banget

Source: Naver

"Visual Kim Taehyung benar-benar bukan lelucon. Bahkan bayangannya sempurna," komentar netizen. "Dia melanjutkan hari-hari legendarisnya sejak terakhir kali," tambah netizen lain. "Kupikir ini semua adalah gambar fansite. Bahkan bayangannya terlihat seperti protagonis pria di komik," tulis netizen. "Dia semakin tampan setiap hari, setiap comeback. Ketika dia berusia empat puluh tahun dia mungkin seperti Gong Yoo dan bahkan lebih tampan dari yang kita duga," sahut yang lain.

"Aku melihat V tepat di depan mataku di konser Shizuoka mereka di Jepang dan oh my, bagaimana dia menjadi manusia dari dunia ini? Rasanya seperti seseorang memukul kepalaku dengan palu. Dia sangat tinggi dan wajahnya kecil seperti kacang, tapi matanya, bibir dan hidungnya secara mengejutkan sangat sempurna. Dia benar-benar makhluk hidup terbaik. Serius, aku adalah penggemar Jungkook dan temanku penggemar Jimin BTS, tapi V berdiri 20 cm di depan hidung kami dan mata kami bertemu dan kami benar-benar kehilangan akal sehat. Sejak saat itu, kami sama-sama mengagumi setiap hari. Siapa pun yang melihat V di kehidupan nyata sepertiku, silakan beri komentar," pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru BTS "BE" dirilis dengan lagu utama "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts